BERNAS Berkomitmen Jadi Kontestan dalam Pillkada Sikka Tahun 2024

redaksi - Jumat, 10 Mei 2024 18:54
BERNAS Berkomitmen Jadi Kontestan dalam Pillkada Sikka Tahun 2024Paker BERNAS: Bernadus Ratu dan Albertus Ben Bao (sumber: Mardat)

MAUMERE (FLoresku.com) - Bernadus Ratu sebagai Bakal Calon Bupati Sikka dan Albertus Ben Bao sebagai  Bakal Calon Wakil Bupati Sikka dari jalur perorangan/Independen menyatakan siap menjadi kontestan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sikka untuk periode 2024-2029.

Hal ini disampaikan dalam deklarasi calon perseorangan Paket BERNAS di kediaman Bernadus Ratu, Jln. Brai, Kelurahan Nangameting, Jumat (10/5).

Mengusung nama paket Bernas, Bernadus dan Ben Bao maju dalam perhelatan Pilkada Sikka melalui jalur perseorangan atau independen.

Mereka maju denga moto "Kami Membangun dari Hati". 

“Atinya kami melibatkan perasaan dan emosi dalam segala hal yang kami lakukan. Kami berkomitmen memberi perhatian, kepedulian dan kejujuran dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil,” kata Bernadus Ratu dan Ben Bao dalam deklarasinya.

Paket BERNAS, dalam deklarasinya, dengan mengusung visi "Sikka Bernas/Unggul menuju Indonesia Emas 2045".  

Mereka juga bertekad untuk membangun Sikka yang mandiri, bernas, serta unggul.

Dengan tekat sikka mandiri yang Bernas/Unggul sehingga membuat akronim pasangan kami BERNAS : Bernadus Ratu dan Albertus Ben Bao dan BERNAS yang berarti berbakti untuk nian tanah sikka.

Walaupun maju melalui jalur independen, kata Bernadus, Bernas akan memimpin dengan “strategi masyarakat”.

Maksudnya, ia akan merangkul semua masyarakat, termasuk di legislatif sebagai wakil rakyat. Merangkul berarti merendah untuk kepentingan masyarakat. (Mardat). ***

RELATED NEWS