Warga Nangapanda Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali Mbue

redaksi - Kamis, 16 September 2021 18:04
Warga Nangapanda Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali MbueJanasah seorang wanita ditemukan di Kali Mbue Nangapanda (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) Warga  Ndorurea 1 dan Kelurahan Ndorurea Kecamatan Nangapada Kabupaten Ende dihebohkan dengan penemuan mayat tak dikenal di kali Mbue atau muara Nangapanda pada Kamis,(16/9/2021) siang.

Mayat seorang perempuan berusia kira-kira 60 tahun tersebut awalnya ditemukan seorang anak bernama Vian, warga Desa Ndorurea 1 yang pulang mancing di area muara Nangapanda.

Awalnya, Vian mengira mayat dengan posisi telungkup tersebut merupakan bangkai binatang. Namun setelah mendekat barulah dia tau kalau itu merupakan tubuh manusia. Dia pun lantas melaporkan kepada warga dusun Puu Waru, Desa Ndorurea 1.

Saat ini aparat kepolisian dari Sektor Nangapanda dan tim dokter sedang melakukan evakuasi jenazah tersebut.

Warga Desa Ndorurea 1, Theofilus yang dihubungi media ini pada kamis siang, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar kae (kakak) ini warga lagi banyak di lokasi. Awalnya ade Vian yang temukan. Polisi dan petugas medis lagi lakukan olah TKP. Memang kondisinya  sudah agak membusuk. Ini jenasaz perempuan usianya kira-kira 60 Tahun," ungkap Theofilus

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian dan warga desa di wilayah kecamatan nangapanda tentang informasi orang hilang. (Rian)

Editor: Redaksi
Bagikan

RELATED NEWS