Ganda Putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto Juara Swiss Open 2024

redaksi - Senin, 25 Maret 2024 13:42
 Ganda Putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto Juara Swiss Open  2024Aksi Ganda Putri, Lanny/RIbka dalam kemenangan atas pasangan Taiwan Hsu Ya Ching dan Lin Wan Ching di babak final Swiss Open 2024. (sumber: @instagrambadminton_ina)

SWISS (Floresku.com) - Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto, berhasil meraih gelar juara di Swiss Open 2024. Setelah pertandingan yang seru dan menegangkan di St. Jakobshalle, Minggu (24/3) malam WIB.

Kemenangan Lanny/Ribka setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Hsu Ya Ching dan Lin Wan Ching. Dalam pertandingan rubber game dengan skor 13-21, 21-16, 21-8.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi yang pertama bagi Lanny dan Ribka atas Hsu Ya Ching dan Lin Wan Ching. Tetapi juga membawa kebanggaan bagi bulu tangkis Indonesia.

Di sisi lain, ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Sohibul Fikri, harus puas menjadi runner-up. Setelah pertandingan yang ketat melawan pasangan Inggris, Ben Lane dan Sean Vendy.

Meskipun memberikan perlawanan sengit, Bagas dan Fikri harus mengakui keunggulan Ben dan Sena dengan skor 22-24, 26-28. Ini merupakan kekalahan kedua bagi Bagas dan Fikri dalam pertemuan mereka dengan Ben dan Sena.

Indonesia masih berpeluang merebut gelar dari sektor tunggal putri dari Gregoria Mariska Tunjung. Yang akan menghadapi Carolina Marin malam ini. (*).

RELATED NEWS