16 PNS di Lingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kupang Terima SK Kenaikan Pangkat

redaksi - Selasa, 26 September 2023 17:46
16 PNS di Lingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kupang Terima SK Kenaikan PangkatPenyerahan SK Kenaikan Pangkat Kemenag Kupang, Selasa, 26 September 2023. (sumber: Istimewa)

KUPANG (Floresku.com) - Sebanyak 16 orang pegawai negri sipil (PNS) di lingkup Kantor Kementrian Agama Kabupaten  Kupang menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023, pada Selasa 26 September 2023.

SK Kenanikan Pangkat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kupang, Saturlino Correia, di Halaman Kantor Kemenag Kupang, Selasa, 26 September 2023, pagi.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kupang, Saturlino Correia mengharapkan dengan kenaikan pangkat yang semakin tinggi memotifasi ASN untuk meningkatkan kinerja.

“Terima kasih kita telah melaksanakan apel hari ini dan selamat kepada bapak ibu yang menerima SK kenaikan pangkat hari ini semoga dengan kenaikan pangkat yang semakin tinggi dapat memotifasi bapak ibu untuk lebih meningkatkan kinerja dalam bekerja,” kata Saturlino (25/9).

 Saturlino Correia mengatakan, Kenaikan pangkat bagi PNS harus disyukuri sebagai anugerah terindah bagi yang menerima dan harus dibuktikan dengan dedikasi dan kerja yang lebih baik lagi sehingga membuktikan diri bahwa layak dan pantas menerima SK kenaikan pangkat.

Penyerahan SK Pangkat, tersebut juga diserahkan SK Pensiun  kepada satu orang guru serta penyerahan  Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuagan RI Kantor Wilayah DJPB Provinsi NTT Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kupang, sebagai Satker dengan nilai IKPA Terbaik I periode Semester I tahun 2023 yang diterima oleh Satker 423155 Bimas Islam dan Satker Terbaik  dalam Penyelesaian To Do List Monsakti Periode Semester I Tahun 2023 kepada Satker 423160 Penyelenggara Haji dan Umrah.(SP). ***

RELATED NEWS