35 Bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa Ikut UKK

redaksi - Minggu, 19 Maret 2023 09:22
35 Bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa Ikut UKKSebagian dari Bacaleg PKB yang mengikut UKK di Hotel FX72 Wailiti, Desa Kolisia B, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Sabtu (18/3). (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floreskusku.com) - Bakal Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti  Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) yang dilakukan oleh tim penguji yaitu Muhammad Taufik Arifin, S.E., M.M, dan Wakil Ketua DPW PKB Provinsi NTT, Drs. Stefanus Stanis. UKK dilangsungkan di Hotel FX72 Wailiti, Desa Kolisia B, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Sabtu, 18 Maret 2023.

"Adapun UKK  meliputi  materi “Komitmen Kebangsaan, NKRI Harga Mati, Dasar Negara Pancasila, Pengetahuan Tentang Partai Kebangkitan Bangsa serta Memenagkan Partai dan Gus Muhaimin,” ccap Ketua DPC PKB Kabupaten Sikka Yosep Karmianto Eri.

Lebih lanjut Manto mengatakan “taget kita rebut 6 kursi semua dan semua Dapil terpenuhi baik perempuan maupun laki-laki disiapkan 35 kursi dalam tahap internal masih dengan penugasan semua bacaleg untuk bergerak.”

"Para kader partai tidak boleh membangun konflik dengan teman-teman partai lain, perlu membangun kerja sama tim yang solid untuk memenagkan partai, teman-teman partai lain adalah sahabat dan paling penting bermasyarakat", tutur Manto.

DiKetahui ada 35 Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan empat anggota DPRD Kabupaten Sikka Fraksi PKB ikut dalam UKK tersebut. (Mardat). ***

Editor: redaksi
Tags UKKBakalegPKB Bagikan

RELATED NEWS