Ada Spot Wisata Baru yang 'Cantik' di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat

redaksi - Selasa, 03 Januari 2023 19:25
Ada Spot Wisata Baru yang 'Cantik' di Desa Golo Mori,  Kecamatan Komodo, Manggarai BaratSpot wisata menarik di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggara Barat. (sumber: Robby)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Pantai Pasir Panjang yang terletak di Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat menjadi salah satu spot wisata baru yang ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun maupun wisatawan asing.

Pantai Pasar Panjang menjadi salah satu spot wisata baru setelah jalan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Golo Mori selesai dikerjakan.

" Pemandangan yang indah memang memanjakan mata para pengunjung, apalagi pemandangan menuju Golo Mori sangat indah sekali," ungkap Hasanudin yang merupakan putra asli Golo Mori.

Menurut Hasan, spot Wisata Pasir Panjang memang adalah satu tempat pilihan yang mampu memanjakan bagi pengunjung.

" Waktu liburan Tahun Baru kemarin tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing, bahkan mungkin ribuan orang yang datang," ungkapnya.

Ketua DPD KNPI Mabar itu juga mengatakan, Golo Mori bukan kenal dengan pembangunan KEK, tetapi masih adalagi potensi wisata yang perluh dikelola secara serius.

Seperti pantai Nggoer yang sangat indah dengan pemandangan yang sangat bagus dan cantik.

" Kawasan menuju Golo Mori memang sangat indah, namun perluh disentuh dengan kebijakan pemerintah daerah dalam pengelolaannya, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan juga mampu menambah PAD kabupaten," ungkap pria yang disapa Hasan itu.

Ia juga mengatakan, spot wisata menuju Golo Mori memang salah satu tempat yang sangat bagus untuk liburan keluarga maupun sahabat.

" Bagi anda yang lagi galau atau yang lagi penat, datang dan berkunjunglah ke spot Wisata Golo Mori, dengan begitu pikiran anda akan jadi fresh," ungkapnya.

Arif, salah seorang wisatawan asal Surabaya sangat kagum dengan keindahan yang ada di Labuan Bajo, lebih khusus lagi dengan beberapa spot wisata menuju Golo Mori.

" Labuan Bajo memang sangat indah, begitu banyak tempat wisata yang selalu memanjakan para pengunjung," ungkapnya.

Kata dia, Labuan Bajo memang sangat cocok untuk tempat rekreasi bagi orang yang rutinitasnya sangat padat.

" Jujur mas, kami yang selalu sibuk dengan pekerjaan ini, sangat penting untuk merefreshkan pikiran, dan Labuan Bajo sangat cocok sekali, agar pikiran kita kembali segar. Keindahan Alam Labuan Bajo memang sangat indah," pungkasnya. (Robby). ***

RELATED NEWS