Aduh, Seorang Wanita Muda Asal Flores Membegal Bunuh Sopir Mobil Grab di Surabaya

redaksi - Rabu, 02 Oktober 2024 10:20
Aduh, Seorang Wanita Muda Asal Flores Membegal Bunuh Sopir Mobil Grab di SurabayaWanita muda berinisial ML L AP T berusia 23 tahun asal Flores dibekum setelah membegal sopir mobil grab di Surabaya, Selasa (1/10). (sumber: EnbeIndonesia.com)

SURABAYA (Floresku.com) –Aparat Keplisian di Polsek Gunung Anyar Surabaya saat mendengar laporan pembegalan atau pembunuhan yang dilakukan seorang wanita muda terhadap sopir mobil grab  di Surabaya.

Wanita tersebut berinisial ML L AP T berusia 23 tahun, ternyata berasal dari sebuah daerah di Pulau Flores (belum diketahui dari kabupaten mana).

Mengutip EnbeIndonesia.com (1/10) korban yang dibunuh bernama Pudjiono (49 tahun), berdomisili Keputran Panjunan 3/52 A Surabaya. Kejadian pembegalan ini terjadi di Jl. Graha Gunung Anyar Tambak, depan Perum. Royal Park.

Korban dilaporkan mengalami luka tusuk di bawah telinga kanan. Pelaku menggunakan pisau dapur tapi korban melakukan perlawanan.

Setelah menikam korban, gadis yang nekat itu berupaya meninggalkan lokasi kejadian dengan melarikan mobil Grab No. pol L 1867 CAS merek Toyota Sigra warna putih ke arah Jl. Gunung Anyar Emas Selatan J2.

Namun, ia melaju di jalan buntu. Kemudian si pelaku itu berusaha mundur mencari kesempatan untuk berbalik arah, tetapi dihadang mobil Toyota Sigra No.Pol B 1669 ROB milik pemasang wifi.

Mobil yang dikendarai pelaku itu pun menyempret satpam Perum Gunung Anyar Smas Selatan RT.01/RW.08 Kel. Gunung Anyar Tambak. Namun, sang Satpam tidak mengalami luka yang berarti.

Seketika itu juga si pelaku berhasil dibekuk oleh dan diamankan warga di pos satpam dan Satpol PP mengamankan pelaku supaya tidak digebuk oleh massa warga

Sementara itu, korban kemudian dilarikan ke RSUD SOETOMO oleh PMI.  (Sandra).***

Editor: redaksi

RELATED NEWS