Agustinus Sarifin Sumbang Material Pembanguan Rabat Jalan di Ndoso

redaksi - Sabtu, 21 Januari 2023 19:28
Agustinus Sarifin Sumbang Material Pembanguan Rabat Jalan di NdosoWarga Kampung Pora, Desa Tentang saat mengerjakan rabat jalan dari Puskesmas Tentang menuju Kampung Pora. (sumber: Redaksi)

LABUAN BAJO (Floresku.com) -Agustinus Sarifin,  Bakal Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyumbang material berupa semen untuk pembangunan rabat jalan di Kampung Pora, Desa Tentang,  Kecamatan Ndoso, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Kepada media ini, Agustus Sarifin mengatakan sumbangan material tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi yang jalan yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Saya menyumbang material semen untuk membangun jalan di Kampung Pora ini agar jalan ini bisa diakses oleh kendaraan, sehingga aktivitas dari masyarakat sedikitnya terbantu," ungkap pria akrab disapa Gusti Sarifin itu

Ia menyebutkan, dengan prinsip berpolitik adalah panggilan untuk pengabdian kepada masyarakat, maka dirinya harus respek terhadap kondisi yang dialami oleh masyarakat.

"Dengan kegiatan ini adalah satu satu contoh kepedulian saya terhadap kondisi ril yang ada ditengah masyarakat, dengan membangun rabat jalan ini akses jalan yang dilalui oleh masyarakat sudah bagus pastinya perekonomian juga bisa terjamin," ungkap pria kelahiran Ndoso, Kabupaten Manggarai Barat itu.

Atas bantuan material semen yang disumbangkan oleh Gusti Sarifin, masyarakat Kampung Pora menyampaikan terima kasih.

Anselmus Hadun mengucapkan terima kasih kepada Gusti Sarifin atas bantuan material  bagi masyarakat Ndoso. 

"Atas sumbangan tersebut warga masyarakat Desa Tentang,  Dusun Pora menyampaikan terima kasih banyak," ungkapnya.

Ansel juga mengatakan, berdasarkan kondisi jalan yang rusak parah yang tidak bisa dilalui oleh oleh kendaraan roda dua, apalagi roda empat untuk rute dari Puskesmas Tentang menuju Kampung Pora,  Agustinus Sarifin merasa sangat prihatin sehingga  menyumbang 100 zak semen  untuk pembangunan atau rehabilitasi jalan  tersebut.

"Melihat kondisi jalan yang sudah parah, Agustinus Sarifin merasa prihatin dan menyumbang 100 sak semen untuk pembangunan jalan itu," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pekerjaan rabat jalan itu  sebagian karena swadaya masyarakat. (Redaksi). ***

RELATED NEWS