Akibat Jalan Rusak, Mobil Anggota DPRD Ende Nyaris Terpeleset ke Jurang di Desa Romarea, Nangapanda

redaksi - Kamis, 10 Februari 2022 15:23
Akibat Jalan Rusak,  Mobil  Anggota DPRD Ende Nyaris Terpeleset ke Jurang di Desa Romarea, NangapandaMobil milik seorang anggota DPRD Ende yang nyaris terpeleset di Desa Romarea, Nangapanda. (sumber: Tangkapan layar video Rian)

ENDE (Floresku.com) - Mobil salah seorang anggota DPRD Kabupaten Ende nyaris terpeleset  ke jurang akibat kondisi jalan yang rusak parah. Kejadiaan ini terjadi sebuah rua jalan di Desa Romarea Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Kamis, 10 Februari 2022, siang 

Jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki itu menyulitkan mobilitas warga Desa Romarea dan sekitarnya. Kondisi jalan yang jelek tersebut juga menghambat distribusi barang, dan warga kesulitan memasarkan komoditas hasil pertanian mereka. 

Desa Romarea adalah wilayah yang subur yang menghasilkan banyak  komoditi pertanian berkualitas tinggi seperti kakau, kopi dan kemiri, selain tanaman pangan padi seperti jagung dan umbi-umbian.

Heribertus salah seorang warga desa Romarea  meminta perhatian serius dari pemerintah Kabupaten Ednde. “Kami minta pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak ini,” katanya. (Rian).***

Editor: redaksi

RELATED NEWS