Akibat Jalan Rusak Sebuah Truk Angkut Penumpang di Watumite Nyaris Terpeleset ke Jurang

redaksi - Senin, 02 Agustus 2021 17:57
Akibat Jalan Rusak Sebuah Truk Angkut Penumpang di Watumite Nyaris  Terpeleset  ke JurangTrunk Angkut Penumpang nyaris terlpeleset ke jurang di dekat Kampung Watumite (sumber: Rian)

WATUMITE -NANGAPANDA (Floresku.Com) - Sebuah mobil truk dengan nomor polisi EB 2462 AA  yang mengangkut penumpang pulang dari pasar mingguan Nangapanda nyaris terpeleset ke jurang, Senin, 2 Agustus 2021 siang.

Pantauan media ini,  tepat 500 meter sebelum masuk  ke Kampung Watumite, truk milik pemerentah Kabupaten Ende ini tidak bisa mendaki akibat lumpur tebal di badan jalan. Kampung Watumite berada di Desa Watumite, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende.

Saat para penumpang   mendorong  truk karena truck tak bisa mendaki karena jalan yang licin dan berllumpur (Foto:Rian)

Sipri salah satu penumpang yang ditemui saat kejadian mengatakan bahwa kondisi jalan dari Nangamboa ke Watumite memang sangat parah, apa lagi di saat musim hujan, banyak di temukan lubang dan kubangan  sepanjang jalan.

"Iya, kondisi jalan kami memang sangat parah, banyak lubang,. Kalau om sopir tidak hati-hati bisa saja truk masik ke  jurang".

Ketika di tanya terkait perhatian pemerentah soal jalur jalan Nangamboa - Watumite dengan nada kesal Sipri menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada perhatian sama sekali dari pemerentah kabupaten.

“Aduh pak, yang ada mereka datang saat pemilu dan buat janji nanti kami bangun jalan, tapi sampai hari ini jalan kami tetap begini.”

Untuk itu sebagai masayarakat kami berharap kepada pemerentah kabupaten Ende untuk perhatikan juga jalan Nangamboa - watumite, karena ini satu-satunya jalan kami untuk bisa akses ke kota. Ungkap sipri (Rian)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS