Anemelo, Spot Wisata Alam Alternatif di Manggarai Barat

redaksi - Jumat, 03 Februari 2023 16:03
Anemelo, Spot Wisata Alam Alternatif  di Manggarai Barat (sumber: null)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Kabupaten Maggarai Barat memendam kekayaan alam nan eksotis yang mampu menghipnotis para wisatawan. Selain Labuan Bajo dan Taman Nasional  Komodo yang sudah populer, masih banyak destinasi wisata alam yang siap memanjakan para pencinta wisata alam.

Sebut saja, Cunca Rami, Bukit Porong Tedeng, Gua Rangko, Wae Bobok, Cunca Wulang dan sejumlah wisata alam lainnya. Spot-spot wisata tersebut di atas tidak kekurangan pengunjung setiap harinya.

Salah satu spot wisata alam alternatif yang semakin dicintai para wisawatan adalah Anemelo. Objek wisata  ini terletak di Desa Tengku,Kecamatan Kuwus Barat, Kabupaten Manggarai Barat.

 Anemelo menjadi unik karena  memiliki kekhasan alam dengan fasilitas amenitas pedesaan yang bersih,asri dan indah tentu didambakan oleh setiap traveler yang ingin berkunjung kesana.

Selain fasilitas untuk berswafoto, di Anemelo sobat traveler juga akan melihat fasilitas unik berbahan dasar bambu dan ijuk. Terdapat tenda tempat bercanda ria dan bersantai bersama keluarga atau kerabat. ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS