Anggota DPR RI Juliet S. Laiskodat Beri Santunan Duka Bagi Keluarga Delfina Azi, Kepsek SDI Ndora Korban Penikaman

redaksi - Kamis, 10 Juni 2021 21:47
Anggota DPR RI Juliet S. Laiskodat  Beri Santunan  Duka Bagi  Keluarga Delfina Azi,  Kepsek SDI Ndora Korban PenikamanSuami Delfina Azi (berjaket coblat), korban penikaman sedang dihibur oleh pelayat (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dari Partai Nasdem menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Delfina Azi ( 59) Kepala Sekolah SDI Ndora Kecamatan Nangaroro Kabupaten Nagekeo  yang ditikam oleh  orang tua murid pada Selasa ( 8/6) lalu.

Sekertaris Partai Nasdem Kabupaten Nagekeo Ferra Adja kepada awak media di rumah duka Kamis ( 10/6/) mengatakan Anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat sangat prihatin dengan pristiwa penikaman yang terjadi di lingkup pendidikan yang menelan korban jiwa.

Ferra Adja menambahkan  sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada keluarga korban penikaman,  Juliet Sutrisno Laiskoda memberikan santunan duka kepada keluarga korban berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah.

Ia menuturkan  santuan duka tersebut agar meringankan beban keluarga yang begitu cinta terhadap almarhumah Defina  Azi

Wakil ketua DPRD Nagekeo Yosefus Denga yang turut hadir di rumah duka mengatakan sebagai pimpinan DPRD Nagekeo  menyatakan bahwa pihaknya sangat menyesalkan peristiwa penikaman tersebut.

" Kita sangat prihatin dan menyesalkan pristiwa penikaman ataupun kekerasan dalam lembaga pendidikan tentu kita berharap agar peristiwa seperti ini tidak boleh terulangi lagi dan bagi pelaku agar di proses hukum sesuai UU yang berlaku agar bisa sebagai efek jera," ungkap Yosefus Denga yang juga politisi Nasdem.

Dari pantauan media ini, tampak turut hadir pada acara pemakam almarhumah Delfiana Azi,  Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja, Wakil Ketua DPRD Nagekeo Yosefus Denga , Wakil Ketua DPRD Ende Erikos Emanuel Rede, Sekertaris Partai Nasdem Kabupaten Nagekeo Ferra Adja , Pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Nagekeo serta keluarga dan para sahabat lainya. (Rian Nulangi)

RELATED NEWS