Angin Puting Beliung Berapa Waktu Lalu di Desa Masabewa, Gonzalo G.M.Sada Beri Bantuan

redaksi - Jumat, 03 Desember 2021 17:30
Angin Puting Beliung Berapa Waktu  Lalu di Desa Masabewa, Gonzalo G.M.Sada Beri BantuanGonzalo G.M.Sada saat menyerahkan bantuan bagi warga terdampak bencana puting beliung. (sumber: Rian)

MAUMERE (Floresku.com) - Anggota DPRD Provinsi NTT, Gonzalo G.M. Zada menyambangi keluarga korban bencana alam angin puting beliung berapa waktu lalu di Dusun Pama, Desa Masebewa, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka - NTT.

Anggota DPR Provinsi dari daerah pemilihan V ini, dan yang juga merupakan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Propinsi NTT ini merasa terpanggil untuk membantu korban angin puting beliung berapa waktu lalu.

"Inikan bencana. jadi sejujurnya ini merupakan bantuan kemanusiaan, lagian yang mendapakan musibah ini keluarga sederhana dan miskin, Jadi wajar kalau saya memberikan bantuan, apa lagi daerah pemilihan V yang juga dapil saya. Ungkap Gonzalo G.M. Sada, Saat menyerahkan bantuan, Jumat 3 Desember 2021.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringan beban bapak ibu korban bencana angin puting beliung, dan mereka dapat segera kembali menempati rumah mereka, kembali menjalani kehidupan rumah tangga sebagaimana seperti dulu,”ungakapnya (Rian). ***

RELATED NEWS