Femy Bapa Tidak Dapat Restu dari Jimmy Sianto Jadi Salah Satu Calon Exco Asprov PSSI NTT

redaksi - Sabtu, 04 Desember 2021 15:27
Femy Bapa Tidak Dapat Restu dari Jimmy Sianto Jadi Salah Satu Calon Exco Asprov PSSI NTT Aprov PSSI NTT Umumkan Nama Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komite Eksekutif, peserta Konggres Luar Biasa PSSI NTT (sumber: Mardat)

KUPANG (Floresku.com) -Komite Pemilihan Pengurus Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) NTT periode 2021-2025 mengumumkan nama-nama calon Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota Komite Eksekutif untuk mengikuti pemilihan pada Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 4 Desember 2021.

Kita tahu bahwa pelaksanaan Konggres Asprov NTT juga akan menitikberatkan pada peran kaum hawa dalam dunia olahraga sepakbola.

Melihat bukan saja dari prestasi yang pernah di raih AFKAB SIKKA selama periode kepengurusan, Femmi Bapa benar benar meletakkan dasar yang kuat terhadap perkembangan Futsal di Kabupaten Sikka dan bahkan menjadi salah role mode Asosiasi Futsal kedepan.

Ini yang menjadi acuhan Femmi Bapa diusulkan menjadi salah satu kandidat Exco Asprov Pssi Ntt yang akan di gelar pada hari ini Sabtu 4 Desember 2021.

Menjadi suatu kebanggaan apabila Femmi Bapa dipilih menjadi Exco Asprov PSSI NTT.

Namun dari informasi yang beredar pada siang ini dan setelah berkoordinasi dengan Jimmy Sianto ketua AFP NTT, tidak mendapat restu dengan alasan agar lebih fokus terhadap perkembangan Futsal di Kabupaten Sikka dan NTT pada umumnya.

Femmy Bapa sendiri sudah berada di Kupang dalam untuk mengikuti proses pemilihan ketua ASPROV.PSSI NTT. Ketika di hubungi Media terkait infomasi ini, beliau hanya menjawab singkat bahwa kita menugu sampai selesai kongres nanti malam. (Mardat)

Editor: redaksi

RELATED NEWS