BaRa JP Nagekeo Dukung YES Jilid 2

Redaksi - Kamis, 16 Mei 2024 09:53
BaRa JP Nagekeo Dukung YES Jilid 2Agustinus Meo Pose bersama Presiden Jokowi saat kunjungan ke Nagekeo pada Desember 2023. (sumber: Dok. BaRa JP)

MBAY (Floresku.com) - Dewan Pimpinan Cabang Barisan relawan Jokowi Presiden atau BaRa JP Nagekeo menyakan dukungan terhadap calon bupati dan wakil Bupati Petahana Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja dalam Pilkada pada November 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut di sampaikan oleh Pengurus BaRa JP Nagekeo Agustinus Meo dalam sela sela kegiatan Deklarasi Paket YES Jilid 2.

Agustinus menyampaikan alasan mengapa Bara JP Nagekeo mendukung lanjutan kepemimpinan YES jilid 2, menurut Agustinus bahwa dokter Don dan Marianus Waja telah meletakan perubahan yang baik, sehingga ini mesti di lanjutkan.

Periode kepemimpinan 2024-2029 adalah periodesasi Fondasi Transformasi dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Sehingga kita membutuhkan pemimpin visioner yang mampu melihat peluang dan tantangan menuju 2045.

Karakter pemimpin yang di miliki dokter Don dan Marianus di nilai layak untuk terus melanjutkan agenda perubahan , Tandas Gusti Meo

Selain alasan kepemimpinan yang kuat pada diri Don dan Marianus dalam membangun Nagekeo, menurut Agustinus Bara JP juga menaruh kepercayaan pada YES Jilid dua untuk mengawal dan melaksanakan Program Program Presiden Jokowi, terbukti bahwa PSN waduk Lambo baru bisa di bangun dengan penyataan komitmen dukungan dari Bupati  Don - Marianus.

" Waduk Lambo adalah Proyek Strategis Nasional yang baru di mulai di bangun pada tahun 2022 atas penyataan komitmen dan dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo dan terakhir mendapatkan kunjungan langsung dari Presiden Joko Widodo pada 5 Desember 2023" Tutup Gusti.

Dalam memenangkan Paket YES jilid 2 Bara JP Nagekeo akan melakukan konsolidasi dari tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. (KS). ***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS