Bacalhau–Ikan Asin Portugal yang Lezat dan Sangat Digemari

redaksi - Rabu, 02 Agustus 2023 19:27
Bacalhau–Ikan Asin Portugal yang Lezat dan Sangat DigemariBacalhau atau Ikan Cod Portugal (sumber: www.authenticfoodquest.com)

LISBON (Floresku.com) - Ratusan ribu orang muda Katolik (OMK) dari seluruh dunia selama sepekan ini ( 30 Juli hingga 7 Agustus) di Lisbon, Portugal untuk menghadiri Hari Pemuda Sedunia atau World Youth Day (WYD). 

Ketika berada di Portugal, dan berpikir tentang makanan tradisional apa yang terlintas di benaknya?

Selain egg tart Portugal atau pastel de nata yang terkenal, dapatkah Anda menyebutkan hidangan Portugal lokal lainnya? 

Masakan Portugal sering dibayangi oleh tradisi kuliner tetangganya yang terkenal, Spanyol, Italia, dan Prancis,

Orang Portugal menyukai makanan enak, dan kegembiraan sederhana ini meresapi semua aspek kehidupan.

Anda akan menemukan banyak hidangan Portugis regional di seluruh negeri, terutama ikan, daging, minyak zaitun, roti, tomat, rempah-rempah, dan rempah-rempah.

Makanan di Portugal dibuat dengan bahan-bahan sederhana yang disiapkan tanpa cela. Rasanya segar dan sehat. Dan daftar anggur dan minuman lokal untuk membasuh semuanya sangat luas.

Setelah menjelajahi makanan khas lokal di Portugal, di sini kami membagikan salah satu dari 15 hidangan Portugal lokal dan populer yang tidak boleh Anda lewatkan.

Selamat makan!

Bacalhau atau Ikan Cod Portugal

Tidak ada perjalanan ke Portugal yang lengkap tanpa memanjakan diri dengan makanan tradisional Portugal ini.

Bacalhau atau ikan cod adalah obsesi nasional. Di Portugal, ada lebih dari 365 cara menyiapkan hidangan bacalhau – satu untuk setiap hari dalam setahun.

Kami menyukai kesederhanaan hidangan seafood khas Portugis ini. Rasa yang kaya dan berbagai cara memakannya.

Bacalhau bahkan masuk dalam daftar pribadi kami tentang "100 pengalaman makanan autentik teratas yang harus dimiliki sebelum saya mati".

Anda akan menemukan ikan kod Portugis disiapkan dengan berbagai cara. Mulai dari yang dipanggang, dipanggang, dikalengkan, dan digoreng, Anda akan dengan mudah menemukan kenikmatan makan Anda.

Versi favorit kami adalah Bacalhau à brás. Ini adalah perebutan ikan kod dan telur yang sangat populer.

Itu dibuat dengan potongan tipis ikan cod Portugis yang dicampur dengan kentang, telur, bawang merah, bawang putih, dan zaitun dan diberi peterseli cincang.

Sederhana dan tidak rumit, ini adalah salah satu hidangan paling khas yang tidak boleh dilewatkan di Portugal.

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba Bacalhau, kirimkan kepada Anda melalui Amazon. (Sumber:www.authenticfoodquest.com). ***

 

RELATED NEWS