Bangkitkan Pariwisata Labuan Bajo, Kemenparekraf Gelar Kursus Manajen Keuangan Bagi Pelaku Pariwisata

redaksi - Sabtu, 12 Juni 2021 16:29
Bangkitkan Pariwisata Labuan Bajo, Kemenparekraf  Gelar Kursus Manajen Keuangan Bagi Pelaku Pariwisata Pengumuman Kursus Manajemen Keuangn (sumber: Twitter@Kemenparekraf)

JAKARTA (Floresku.com) -  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi  terus berupaya untuk membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Salah satu upaya yang ditempuh adalah menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan manajemen keuangan  bagi para pelaku pariwsata dan ekonomi kretatif untuk masyarakat di wilayah sekitar destinasi wisata premium.

Berkaitan dengan itu,  pada Sabtu , 12 Juni 2021, pukul 9.14 WIB melalui akun twitter resminya @Kemenparekraf, i mengunggah pengumuman berikut:

"Halo #SobatParekraf! Setelah hadir di Mandalika, kini Kelas Dasar Manajemen Keuangan akan hadir di Labuan Bajo dengan sistem hybrid; secara offline dan online. Kalau kamu berada di wilayah Labuan Bajo,  ingin belajar 'Manajemen Keuangan Dasar" dan siap mengikut pelatihan dengan protokol kesehatan secara ketat, Yuk, langsung daftar di http://bit.ly/MKUD_OfflineLabuanBajo." 

Bagi kamu yang berada di luar wilayah tersebut tapi ingin ikutan juga, bisa bergabung via aplikasi zoom, tapi daftar dulu ya di sini: http://bit.ly/MKUDOnline_LabuanBajo… Pendaftaran akan ditutup tanggal 23 Juni 2021. Kegiatan ini gratis!

Kelas Manajemen Keuangan Umum DasarOffline/ Tatap Muka bagi pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif Labuan Bajo. 

  • Level: Dasar
  • Jenis: Keuangan Umum
  • Pelaksanaan: Offline (Tatap Muka)
  • Tempat : Silvia resort komodo
  • Waktu: 28 Juni 2021
  • Pukul: 09.00-17.30 WITA.

Adapun maksud dari kegiatan ini memberikan pengetahuan dan kemampuan agar para pelaku pariwsata dan ekonomi kreatif di wilauah Labuan Bajo dan sekitarnya semakin mampu mengelola atau menerapkan manajemen ekonomi kreatif yang sesuai dengan karakteristik daerahnya. (*)

RELATED NEWS