Bantai WTC dengan Skor 4-0, Genkar Reformasi Lolos ke Delapan Besar Liga Askab Cup 1 Sikka

redaksi - Selasa, 04 Januari 2022 19:32
Bantai WTC dengan Skor 4-0, Genkar Reformasi Lolos ke Delapan Besar Liga Askab Cup 1 SikkaTim Genkar Reformasi berfoto bersama setelah membantai WTC dengan skor 4-0, di Stadion Gelora Samador Maumrere, Selasa, 03 Januari 2022 sore. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Hari Kedua dalam Liga Askab Cup l yang masuk dalam putaran 16 besar yang berlangsung di Stadion Gelora Samador Kota Maumere antara Genkar Reformasi dan WTC  pada Selasa, 04 Januari 2021 sore, berjalan aman hingga usai pertandingan selesai.

Pertandingan babak pertama yang dimulai pada pukul 15:47 menit ini sangat menegangkan.  Pada babak pertama, Genkar Reformasi memiliki banyak peluang untuk  membobolkan gawang WTC.Namun hingga babak pertama usai posisi masih berimbang 0-0.

Pada babak kedua,  masing-masing tim mulai merubah cara bermain . Setiap pemain mencoba mengambil  berbeda.

Tim Genkar Reformasi  dan WTC saling bersalaman sesaat bertading di  Stadion Gelora Samador, Selasa, 04 Januari 2022 (Foto: Mardat)

Pada menit ke 54 pemain Genkar Reformasi dengan nomor punggung 10 atas nama Damianus Hamad berhasil membobol gawang dari tim WTC.

Situasi semakin memanas sehingga salah satu pemain dari tim WTC membuat pelanggaran  di area gawang WTC. Akibatnya  wasit meniup peluit dan memberikan tendagan pinalti untuk tim Genkar Reformasi ke gawang lawan.

Peluang penalti dimanfaatkan dengan begitu baik  oleh Edson Rodja dengan begitu baik oleh pemain dengan nomor punggung 4. Gol pun tercipta lagi sehingga Genkar Reformasi unggul 2-0. 

Suasana pertandingan pun bertambah panas. Keua tim terus berjuang untuk mendominasi permainan lawan dengan  memasukan  pemain cadangan dan terus merubah pola permainan . Namun,   pada menit ke 60, pemain Genkar  Reformasi dengan nomor punggung 13 atas nama Marianus Peterson kembali membobol kembali gawang  WTC. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Pada  menit ke 78, Genkar  Reformasi sekali lagi membobol gawang WTC. Skor pun menjadi 4 -0.  Hingga pertandingan usai, skor 4-0 tidak berubah. Dengan demikian,  WTC tersingkir dan Genkar Reformasi lolos ke  putaran berikutnya, delapan besar. (Mardat) ***.

RELATED NEWS