Berbondong Warga Datangi DPD ll Golkar Ende untuk Divaksin, Pulang Dengan Kecewa

redaksi - Sabtu, 24 Juli 2021 17:20
Berbondong Warga Datangi DPD ll Golkar Ende untuk Divaksin, Pulang Dengan Kecewa Heribertus Wadhi Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Ende (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) Sabtu 24 juli 2021, Puluhan warga Ende   mendatangi Kantor DPD II Golkar Kabupaten Ende di Jalan Wirajaya Kelurahan Paupire, Kota Ende.Kehadiran mereka untuk menerima vaksin gratis yang semula dijanjikan pengurus partai golkar yang informasinya sempat tersebar melalui pesan WhastApp.

Namun, ketika sampai di kantor DPD II Golkar Ende, acara penerimaan Vaksin tidak dilakukan alias dibatalkan.

"Kami datang dari pagi pak. Sampai disini ternyata tidak jadi, ungkap salah satu warga yang tidak mau namanya dikorankan.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Ende,Heri Wadhi saat dikonfirmasi Floresku.com pada Sabtu (24/7/2021) sore, membantah kalau Golkar menyelenggarakan vaksin.

" Tidak benar itu. Benar bahwa ada diskusi diantara pengurus di Groop WA pengurus Golkar. Masih dalam diskusi itu untuk pendataan. Tiba-tiba ini menjadi liar di luar. Jadi saya bantah itu.

Dijelaskan Mantan Ketua DPRD Ende tersebut, niat untuk memberikan vaksin bagi pengurus masih dalam konsep pengurus dan secara hirarki untuk membantu pemerintah dalam proses vaksinasi.

"Kami tidak pernah mengumumkan resmi. Itu hanya untuk internnal kami," tutup Heri Wadhi.(Rian)

RELATED NEWS