Bersilahturami pada Hari Idulfitri, Pj Bupati Raymundus: 'Mari Ucapkan Syukur dan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada'

redaksi - Kamis, 11 April 2024 11:23
Bersilahturami pada Hari Idulfitri, Pj Bupati Raymundus: 'Mari Ucapkan Syukur dan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada'Pj Bupati Nagekeo, Raymundus Nggajo (keempat dari kiri) saat bersilahturahmi dengan jemaah Muslim usai Shola Ied di Lapangan Berdikari, Danga, Rabu (10/4) di Lapangan Berdikari, Danga. (sumber: Prokopim Nagekeo)

MBAY (Floresku.com) - Penjabat (Pj) Bupati Nagekeo, NTT, Raymundus Nggajo berksempatan bersilahturahmi dan memberikan ucapan selamat kepada umat Muslim di Nagekeo yang menjalankan Sholat Idulfitro di Lapangan Berdikari Danga, Kecamatan Aesesa, Rabu (10/4).

Penjabat Bupati datang menjumpai umat Muslim dengan didampingi Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Nagekeo, Ny. Maria Filomena Langoday, didampingi Sekretari Daerah Lukas Mere dan Asieten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Imanuel Ndun.

Pj Bupati Nagekeo, Raymbudus Nggajo sedang menyampaikan ucapan selamat kepada jemaaj Musilm, sesaat usai Sholat ied di Lapangan Berdirikari Danga, Rabu (10/4).

Mengucap puji Syukur bagi Allah

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Raymundus mengajak keluarga besar Muslim yang merayakan Idulfitri untuk mengucap puji Syukur bagi Allah karena tuntas melaksanakan kewajiban ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

‘Pagi hari ini seluruh umat bersama-sama mengumandangkan takbir tahlil dan tahmid untuk mengagungkan kebesaran Allah.”

Kenikmatan hari ini, dia melanjutkan, merupakan wujdu kemenangan dan momentum untuk memperoleh pahala dan Rahmat dari Allah SWT sehingga menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya.

Jaga kondusifitas jelang Pilkada

Selanjutnya Penjabat Bupati mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang. 

Pj Bupati Raymundus menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan antar warga dalam mendukung proses demokrasi dalam menyukseskan agenda Pilkada.

 Dia juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mewaspadai isu-isu negatif, adu domba, dan segala hal yang dapat merugikan diri kita, maupun masyarakat luas.

“Mari per kokoh persatuan dan kesatuan antar seluruh elemen masyarakat sehingga terhindar dari segala hal yang berpotensi menjerumuskan pada kemudharatan” pungkas Raymondus. (Silivia). ***

RELATED NEWS