Boni Hasudungan Siregar Diangkat Jadi Penjabat Bupati Manggarai Timur

redaksi - Senin, 12 Februari 2024 16:16
Boni Hasudungan Siregar Diangkat Jadi  Penjabat Bupati Manggarai TimurPenjabat Bupati Manggarai Timur Boni Hasudungan Siregar (sumber: Istimewa)

BORONG (Floresku.com) -  Boni Hasudungan Siregar sebagai Penjabat Bupati ini, diumumkan langsung oleh Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, dalam apel Mingguan di Lehong, Senin, 12 Februari 2024, pagi.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang telah menunjuk bapak Boni Hasudungan Siregar, sebagai Penjabat Bupati Manggarai Timur. Dan telah mendengarkan aspirasi seluruh masyarakat Manggarai Timur, melalui dukungan bulat seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Manggarai Timur, "kata Agas Andreas, dalam arahannya.

Pengangkatan Boni Hasudungan Siregar sebagai Plt Bupati Manggarai Timur didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Nomor 100.2.1.3-450, tanggal 5 Februari 2024.

Boni Hasadungan Siregar adalah sosok ASN yang membangun karir di Manggarai Timur sejak Kabupaten Manggarai Timur baru berdiri dan  berada di bawah kepemimpinan YOGA (Yoseph Tote - Agas Andreas), periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Pada masa kepemimpinan ASET (Agas Andreas - Jaghur Stefanus), periode 2019-2024. Boni Hasudungan Siregar dipercayakan sebagai  Sekda Kabupaten Manggarai Timur. (San). ***

 

RELATED NEWS