BOP Labuan Bajo Undang Driver Sektor Jasa Pariwisata Ikut Pelatihan Gratis

redaksi - Selasa, 23 Maret 2021 21:16
BOP Labuan Bajo Undang Driver Sektor Jasa Pariwisata Ikut Pelatihan GratisPeltihan driver (sumber: 2021/03/1616510089205.jpeg)

LABUAN BAJO (Floresku.com) -Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF)  akan mengadakan Pelatihan Driver Manner (Pelatihan Hospitality/Tata Krama Pengemudi). Pelatihan tersebut  dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pengemudi atau driver,  khususnya yang bekerja di sektor Jasa Pariwisata di Labuan Bajo, Kabuapten Manggara Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Menurut  BOPLBF, kegiatan  pelatihan akan dilakukan  selama dua hari yait pada tanggal 5-6  April 2021.  Pelatihan ini dibatasi hanya untuk 30 orang peserta yang memenuhi kualifikasi.

“Untuk mengikuti pelatihan ini, para peserta  tidak dipungut biaya apapun, ” papar BOPLBF dalam pengumuman yang dirilis melalui akun facebook BOP Labuan Bajo Flores.

Dalam pelatihan ini para peserta akan mendapatkan sejumlah fasilitas berupa :

• Materi pelatihan

• Seminar Kit

• Sertifikat pelatihan

• Transport dan konsumsi

Perlu menjadi perhatian, jelas BOPLBF,  pengisian form pendaftaran adalah salah satu syarat untuk dapat mengikuti pelatihan.

“Panitia akan melakukan seleksi dan yang hanya memenuhi kualifikasi akan dihubungi H-3 pelatihan,” imbuh BOPLBF.

Selanjutnya, BOPLBF mengimbau warga masyarakat yang  bekerja sebagai driver khususnya di bidang jasa pariwisata dan ingin meningkatkan kualitas pelayanan dibidangnya,  untuk segera mendaftarkan diri.

Untuk memudahkan warga masyarakat mendaftarkan diri, BOPLBF menyediakan narahubung atas nama: Echa (0823-5949-6784).

“Untuk informasi lebih lanjut hubungi Direktorat Industri dan Kelembagaan BOPLBF melalui email: [email protected],”tulis BOPLBF. (FB/MLA)

RELATED NEWS