BPN Gelar Sosialisasi Pencangan Internal Pembagunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

redaksi - Selasa, 05 Desember 2023 09:11
BPN Gelar Sosialisasi Pencangan Internal Pembagunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBMFoto bersama usai BPN menggelar acara soosialisasi pencanangan Internal Pembagunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sikka gelar acara Sosialisasi Pencanangan Internal Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di ruang pertemuan BPN Sikka, Senin (4/12).

Sosialisasi Pencanangan Internal Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM tersebut dihadiri para stakeholder yang berkomitmen membantu Reformasi Birokrasi kantor BPN Sikka.

Sebanyak 2.300 Bidang Tanah Disertifikasi, PTSL BPN Sikka tembus 100 persen.

Faizin Kepala BPN Sikka dalam sambutannya menyampaikan pentingnya Pembangunan Zona Integritas dalam Reformasi Birokrasi khususnya di jajaran Kantor BPN Sikka.

Faizin menjelaskan, untuk pencanangan Zona Integritas di Kantor BPN Sikka sedianya sudah dilakukan pada awal tahun 2022, namun akhirnya harus ditunda ke tahun anggaran 2024.

Untuk itu dia berharap kepada segenap stakeholder agar bisa menjadi bagian dalam rangka pencanangan pembangungan Zona Integritas dimaksud. “ Semua harus berkomitmen dari kepala kantor, stafnya dan stakeholder,” pinta Faizin.

Orang nomor satu di BPN Sikka ini mengakui bahwa tanpa keterlibatan semua stakeholder tentu pihaknya tidak akan mendapatkan nilai yang diharapkan demi tercapainya pembanguan Zona Integritas tersebut.

Lebih lanjut kata Faizin, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, BPN Sikka lebih meningkatkan kualitas pelayanannya terutama terhadap masyarakata. Dalam pelayanan itu sebut Faizin, BPN Sikka mengedepankan sikap ramah, cepat merespon dan tentu bebas dari KKN. (Mardat). ***

RELATED NEWS