BPN Sikka Gelar Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

redaksi - Rabu, 18 Oktober 2023 20:57
BPN Sikka Gelar Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari KorupsiPeaerta kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Rabu, (18/10) di Hotel Sylvia Maumere. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Kantor Pertanahan Kabupaten Sikka melaksanakan kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Rabu, (18/10) di Hotel Sylvia Maumere.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan kantor pertahanan Klaten Sikka.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sikka, Faizin, A.Ptnh.,MM membuka acara ini dengan mengajak seluruh jajaran pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Sikka untuk selalu menjaga integritas dan disiplin kerja dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

Peserta kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Rabu, (18/10) di Hotel Sylvia Maumere. (Foto: Mardat)

"Saya mengajak seluruh pegawai untuk mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), " ujarnya.

Adapun narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Sikka, bapak Fajrin Irwan Nurmansyah, SH.,MH yang hadir secara langsung dan Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Internal Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Ende, bapak Nurchasan melalui media zoom.

Peserta kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Rabu, (18/10) di Hotel Sylvia Maumere. (Foto: Mardat)

Kegiatan internalisasi ini diharapkan semua pegawai memiliki komitmen dalam upaya membangun zona integritas dengan baik dan mampu meningkatkan kapasitas pelayanannya dan akuntabilitasnya serta menjadi salah satu bentuk komitmen seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Sikka untuk menolak segala bentuk korupsi dan gratifikasi. (Mardat). ***

RELATED NEWS