Buka Rapat Penyampaian Visi Misi Cakades Hokeng Jaya, Ini Pesan Ketua Panitia Pilkades

redaksi - Senin, 11 Oktober 2021 19:28
Buka Rapat Penyampaian Visi Misi Cakades Hokeng Jaya, Ini Pesan Ketua Panitia PilkadesRapat paripurna BPD Hokeng Jaya, dalam rangka penyampaina visi misi Cakades Hokeng Jaya (sumber: Paul K)

HOKENG (Floresku.com) - Rapat paripurna Badan Permusyawaratan Desa (BPD) penyampaian visi dan misi ketiga calon kepala Desa Hokeng Jaya periode 2021-2027, diawali dengan sambutan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Dominikus Pati Leba.  

Rapat berlangsung Senin, 11 Oktober 2021, di Aula Serba Guna Desa Hokeng Jaya, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur (Flotim).

Dalam sambutannya, Dominikus menghimbau kepada para audiens untuk menyimak dengan bijak visi dan misi dari ketiga calon tersebut. Tak hanya kepada audiens, himbauan juga tertuju kepada para calon kepala desa (cakades) agar berkata jujur kepada masyarakat saat memaparkan visi dan misi tersebut.

“Kita harus berfikir bersih saat mendengarkan visi dan misi yang disampaikan oleh ketiga putera kita ini. Mereka adalah putera terbaik Desa Hokeng Jaya,” ujarnya.

"Intuk ketiga kandidat, kalian adalah putera terbaik Hokeng Jaya. Berkatalah dengan jujur agar masyarakat tetap menganggap kalian sebagai pemimpin yang jujur," lanjut Dominikus.

Dominikus  juga menyampaikan apresiasi kepada ketiga calon kepala desa yang begitu luar biasa memaparkan visi dan misinya.

“Apresiasi untuk ketiga calon dalam memaparkan visi dan misi. Mereka luar biasa dan tidak ada pro kontra serius antara mereka, juga terhadap para pendukung,” ujarnya.

Ia juga berharap, masyarakat Desa Hokeng Jaya dapat menjadi pemilih yang cerdas dan selalu menggunakam suara hati, tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. (Paul K).

Editor: redaksi

RELATED NEWS