Bupati Djafar Achmad, Mutasi Bagian dari Penyegaran di Tubuh Birokrasi

redaksi - Selasa, 22 Maret 2022 12:58
Bupati Djafar Achmad, Mutasi Bagian dari Penyegaran di Tubuh BirokrasiCamat Ende Tengah Saat Menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan, Selasa, 22 Maret 2022. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) - Mutasi jangan dipolitisasi atau dipelintir dalam urusan politik, tapi mutasi sebagai bagian dari penyegaran dalam tubuh birokrasi. 

Ungkap Bupati Ende Djafar Achmad, saat memberikan sambutan di acara serah terima jabatan Camat Ende Tengah, Gregorius M. Ade. dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ende Tengah, Selasa, 22 Maret 2022, di J-Caffe,  Jalan Kelimutu, Ende.

Acara serah erima jabatan Camat Ende Tengah, Gregorius M. Ade.
dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ende Tengah. Selasa, 22 Maret 2022. di J-Caffe, Jalan Kelimutu. 9Foto: Rian)

"Pelantikan pejabat di tubuh birokrasi jangan di pelintir dengan urusan politik, kalau di BUMN itu paling tinggi dua tahun, jadi kita di birokrasi butuh penyegaran," kata Bupati Ende Djafar.

Selain itu, Bupati Djafar juga meminta kepada Camat Ende Tengah yang baru melakukan serah terima jabatan untuk mampu bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan, termasuk tokoh masayarakat, dan tokoh agama untuk membangun daerah.

 

Pada kesempatan yang sama juga, bupati Djafar mengingatkan Camat Ende Tengah untuk bisa membantu memerangi persoalan stanting yang ada diwilayahnya.

"Selain stanting Camat juga harus memberikan pelayanan publik yang prima, efesien serta efektif terhadap masayarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman". Ungkapnya. (Rian). ***

RELATED NEWS