Bupati Don Ajak Warga Nagekeo dan Flores untuk Dukung 'Flores The Singing Island Festival'

redaksi - Sabtu, 14 Agustus 2021 22:40
Bupati Don Ajak Warga Nagekeo dan Flores untuk Dukung 'Flores The Singing Island Festival'Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do dan istri (sumber: Screenshoot Video)

MBAY (Floresku.com) - Bupati Kaputen Nagekeo, Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, yang akrab disapa Bupati Don mengajak seluruh warga kabupaten Nagekeo dan masyarakat sedaratan Flores untuk mendukung 'Flores The Singing Island Festival' yang akan digelar pada hari peringatan kemerdekaan Reprublik Indonesia, Selasa,17 Agustus 2021.

Nagekeo Ensamble (Suber: Screenshoot video)

Melalui video singkat berdurasi 1,44 menit, Bupati Don dengan lantang mengatakan: “Dari Kampung Boamara, Kecamatan Aesesa Selatan, saya Johanes Don Bosco Do, Bupati Nagekeo bersama ibu, ingin mengajak kita semua untuk mensukseskan  “Flores The singing Island Festival” yang insya Allah ditayangkan pada 17 Agustus 2021. Flores dikenal karena masyarakat memiliki musikalitas yang tinggi. 

Festival ini dikemas berkat kerjasama antara Badan Pelaksana Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BPOLBF),  musikus Ivan Nestorman dan Nagekeo Ensemble pimpinan Sam Keo. Mari kita perkenalkan Nagekeo dan Flores kepada dunia. Mari kita sukseskan festival ini.”

Baca Juga:   https://floresku.com/read/flores-the-island-festival-digelar-secara-virtual-pada-17-agustus-2021-klik-tiktok-nya-di-sini

Usaia menyampaikan himbauannya, Bupati Don sejenak menampilkan gerak tari, sebagai ekpresi rasa gembira sekaligus memperkenalkan budaya asli Nagekeo kepada dunia.

Bupati Don menari sejenak usai menyampaikan himabuan agar masyarakat mendukung Flores The Singing Island (Sumber: Screenshoot video)

Untuk lebih lengkapnya klik link berikut ini.  (MAR)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS