Bupati Don Lantik Dua Pejabat Eselen II dan 13 Pejabat Administrator dan Pengawasan Lingkup Pemkab Nagekeo

redaksi - Senin, 09 Januari 2023 21:27
Bupati Don Lantik Dua Pejabat Eselen II dan 13 Pejabat Administrator dan Pengawasan Lingkup Pemkab Nagekeo (sumber: null)

MBAY (Floresku.com) - Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do  melantik dua Pejabat eselon II 13 orang pejabat administrator dan pengawasan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagekeo, Senin, 9 Januari 2023. Acara pelantian dilangsungkan di Aula Setda Nagekeo.

Dua orang pejabat esoln II sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nagekeo dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nagekeo.Sedangkan 13 orang  lainnya adalah pejabat administrator dan pengawasan lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo tahun 2023.

Kedua pejabat eselon II Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Nagekeo yang dimaksud adalah  Elias Tae, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintah Kabupaten Nagekeo, dan Efarim Crisacencio Muga, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Nagekeo, 

Pelantikan itu berdasar Keputusan Bupati Nagekeo nomor : 821.1/BK -Diklat/M/2249/12/2022 tanggal 22 Desember 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Daerah dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo. (SP/Silvia) ***

RELATED NEWS