Bupati Mabar Dukung Polres Manggarai Barat Selesaikan Peristiwa Golo Mori

redaksi - Jumat, 10 September 2021 20:24
Bupati Mabar Dukung Polres Manggarai Barat Selesaikan Peristiwa Golo MoriBupati Manggarai Barat, Edistasius Endi (sumber: Istimewa )

LABUAN BAJO (loresku.com)- Bupati Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi, mengimbau masyarakat Manggarai Barat untuk secara bersama menjaga ketertiban dan keamanan daerah agar tetap aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, pasca peristiwa Golo Mori yang telah menyita perhatian publik.

"Saya ajak warga masyarakat Manggarai Barat untuk bersama-sama menjaga daerah ini agar terap aman dan kondusif," papar Bupati Mabar melansir Postntt.com, Jumat (10/09/21).

Beliau juga menjelaskan, paska Labuan Bajo ditetapkan sebagai daerah Pariwisata Super Premium, banyak perhatian dan kontribusi pemerintah pusat untuk kemajuan daerah. Oleh sebab itu, lanjut Bupati, menjadi sebuah kewajiban umum untuk menjaga daerah agar tetap aman dan kondusif sehingga perencanaan dan program pemerintah pusat tidak terganggu dengan adanya aktivitas yang terindikasi pada tindakan kriminal.

Bupati Edistasius juga menegaskan bahwa pemerintah Mabar mendukung penuh langkah penegakan hukum pihak kepolisian untuk mencegah tindakan kriminal di wilayah Mabar seperti yang terjadi di Golo Mori beberapa waktu lalu.

"Atas nama pemerintah Manggarai Barat, saya mendukung sikap pihak Kepolisian untuk mengamankan orang-orang yang terlibat di persoalan Golo Mori. Itu hal baik yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mencegah tindakan kriminal," pungkasnya. (Paul)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS