Bupati Sikka Mutasikan 33 Pejabat Eselon lll di Lingkup Pemkab Sikka

redaksi - Senin, 13 September 2021 18:48
Bupati Sikka  Mutasikan 33 Pejabat Eselon lll di Lingkup Pemkab SikkaPelantikan 33 Pejabat Eselon III di Lingkup Pemkab Sikka, Senin, 13 September 2021 (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)- Pagi hari ini, Senin (13/9) Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo (Robi Idong) melantik 33 pejabat administrator dan pejabat pengawas serta melakukan penugasan guru sebagai kepala sekolah di wilayah Kabupaten Sikka.  Acara pelantikan berlangsung di Aula Rujab Bupati Sikka, Jalan El Tari, Maumere. 

Adapun 33 pejabat yang dimutasikan dan dilantik hari ini adalah:

-Yohanes Emil Satriawan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kangae dilantik menjadi Camat Doreng.

-Polikarpus Manase Mana yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Doreng dilantik menjadi Camat Bola.

-Akulinus yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bola dilantik menjadi Camat Nelle.

-Philipus Lusi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Koting dilantik menjadi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sikka.

-Verdinando Lepe yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintah Setda Sikka dilantik menjadi Sekertaris Pol PP dan Damkar Kabupaten Sikka.

-Bakri Kari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setda Sikka dilantik menjadi Camat Kangae.

-Sirilus Betu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Sat Pol PP Kabupaten Sikka dilantik menjadi Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sikka.

-Maria Getrudis A. Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perekonomian dan SDA pada Bapeltibang Kabupaten Sikka dilantik menjadi Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Sat Pol PP Kabupaten Sikka.

-Yeremias Dewa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sikka dilantik menjadi Kepala Bidang Perekonomian dan SDA pada Bapeltibang Kabupaten Sikka.

-Thadeus Pega yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Sikka di lantik menjadi Sekertaris Camat Koting.

-Philipus Yorgensius Suyance De Rosari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Administrasi Pembangunan dan Pelayanan Publik Kecamatan Doreng dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Pengendalian Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Setda Sikka.

-Hilarius yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengaturan pada Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kabupaten Sikka, pensiun TMT September 2021.

-Bertha Muri Manu yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka diantik menjadi Kepala Seksi Pengaturan pada Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kabupaten Sikka.

-Theresia Lentiana Nona Erni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Uneng dilantik menjadi Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan pada Dicapil Kabupaten Sikka.

-Leliana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Madawat dilantik menjadi Kepala Seksi Inovasi Pelayanan Discapil Kabupaten Sikka.

-Henderikus Raga yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Discapil Kabupaten Sikka dilantik menjadi Kepala Seksi Tata Kelola dan SDM Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Discapil Kabupaten Sikka.

-Ferdinan Evensius yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Nelle dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sikka.

-Dominggus Edmundus Bura yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Dalam sambutannya Bupati Sikka Fransiskus Roberto DiogoS.Sos.M.,Si menyampaikan, mutasi pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Sikka kali ini sesuai dengan kinerja berdasarkan tim penilai kinerja dan selain itu guna menambah pengalaman para pejabat dimaksud.

Selain itu, Bupati Robi Idong mengatakan semua pejabat yang hari ini dilantik dan menempati jabatan baru yaitu diutus dan diharapkan berbuat sesuatu untuk wilayah.

Ia juga berpesan agar ASN di Sikka yang dimutasi terus bekerja dan banyak bersabar serta berdoa. Pasalnya, dalam urusan mutasi ASN sejak ia menjadi bupati tidak pernah melihat mana kawan dan mana lawan. Ia malah meminta ASN terus bekerja dan menunjukkan kinerja kerja. (Mardat)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS