Covid Semakin Merebak, Kodam IX Udayana Melalui Kodim 1602 Ende Salurkan 10 Ton Beras Bagi Masyarakat

redaksi - Sabtu, 21 Agustus 2021 22:09
Covid Semakin Merebak, Kodam IX Udayana Melalui Kodim 1602 Ende Salurkan 10 Ton Beras Bagi MasyarakatDandim 1602 Ende letkol Inf. Nelson Paudo M.Marapaung (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.Com) - Di tengah pandemik yang semakin merebak,  Kodam IX Udayana melalui Kodim 1602/Ende menyalurkan bantuan beras berjumlah 10 ton. Bantuan beras sebanyak 10 ton ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi bagi masayarakat yang terkena dampak penerapan PPKM.

Letkol Inf. Nelson Paido Makmur  mengatakan bantuan ini berasal dari Panglima Kodam IX Udayana dengan jumlah 10 ton untuk Kodim1602/Ende sebagai bentuk untuk memperkuat perekonomian masyarakat kabupaten Ende di masa PPKM pada saat ini.

“Bantuan ini  dilakukan bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Ende di masa PPKM,” ujarnya kepada media di Ende,  Sabtu, 21 Agustus 2021

Nelson menambahkan selain beras, Kodim1602/ Ende juga menyediakan dan membagikan sejumlah tong sampah sebagai upaya untuk melestarikan kebersihan lingkungan di masyarakat.

“Selain beras yang kita bantu  ada juga bantuan lain seperti tong sampah, ini membuktikan bahwa kami sangat peduli dengan masyarakat kabupaten Ende,” ujarnya.

Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Ende supaya tetap mentaati aturan portokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh tim Satgas Kabupaten Ende sehinggga Ende bisa pulih kembali dari pandemi ini. (Rian)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS