Cuaca Buruk Disertai i Angin Kencang Robohkan Tower Radio Polri di Desa RiitRower Radi

redaksi - Kamis, 14 Maret 2024 19:26
Cuaca Buruk Disertai i Angin Kencang Robohkan Tower Radio Polri di Desa RiitRower RadiTower Rdio Polri di Desa Riit roboh (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com)-Cuaca buruk di sertai angin kencang yang melanda Kabupaten Sikka mengakibatkan Tower radio Polri(Polres Sikka)roboh yang berada di Desa Riit, Kecamatan Nita, Kamis (14/3) pukul 06.00 Wita.

Kasi Humas Polres Sikka, Iptu.Susanto dalam keterangannya kepada media mengatakan, tower yang berada di wilayah Desa Riit tersebut adalah Tower Inventaris Polres Sikka setinggi 72 meter dengan lokasi di lereng pegunungan.

Tower ini mengalami patah pada bagian tengah akibat hantaman angin kencang.

“Tower yang berada di Dusun Niruleo, Desa Riit ini roboh akibat angin kencang dan menimpa satu rumah warga yang terletak di sekitar tower pemancar,” jelasnya.

Lanjutnya, rumah yang tertimpa milik bapak Kanisius Tibo (42), sedangkan rumah di smapingnya tidak mengalami kerusakan.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka. Yang ada kerugian material berupa kerusakan 1 rumah semi permanen ukuran 5x7m milik Bapak Kasianus Tibo,” ungkap Iptu Susanto.

“Sampai dengan saat ini cuaca pada lokasi hujan dan angin kencang. Kapolsek Nita berserta anggota masih berada di TKP,” tambahnya. (Mardat). ***

RELATED NEWS