Dalam Keterbatasan Fasilitas, SMPN Satap Ekoreko Pulau Ende Tetap Gelar Ujian ANBK dengan Sukses

redaksi - Kamis, 22 September 2022 11:56
Dalam Keterbatasan Fasilitas, SMPN Satap Ekoreko Pulau Ende Tetap Gelar Ujian ANBK dengan Sukses SMP Negeri Satu Atap Ekoreko Kecamatan Pulau Ende menggelar Ujian ANBK. (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) -Gelar Ujian ANBK yang diselenggarakan oleh Satuan Pendidikan Menengah Pertama ( SMP ) Negeri Satu Atap Ekoreko Kecamatan Pulau Ende Kabupaten Ende berjalan suskes, Selasa, 21 September 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan model semi onlain, dijadwalkan selama dua hari ( Rabu dan Kamis ) tanggal 21 sampai 22 September. Ujian ini mulai jam 07-30 sampai 10-00, pada hari pertama berjalan aman dan kondusif.

Kepala Sekolah SMPN Satap Ekoreko, Ismail Ishak, kepada media Kamis 22, September 2022, menyampaikan ujian ANBK hari ini berjalan sesuai harapan, kita sangat bersyukur tahun ini SMPN Satap Ekoreko bisa melakasanakan ujian secara mandiri, selama 2 tahun selama ini kita masih nebeng di sekolah yang ada komputer, ungkap, Ismail.

Lebih lanjut Pihaknya mengucapkan terimah kasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu mensuksesakan ujian ini meskipun keterbatasan fasilitas seperti leptop dan ruang laburaterium yang ada.

Pihaknya sangat berharap kepada dinas di Kabupaten Ende agar lebih memperhatinkan kekurangan yang ada disekolah selain terkait dengan fasiliras sekolah dan juga kekurangan yang ada seperti rehab ruang kelas, kekurangan guru, dan fisilitas penunjang lainya.

Diketahui ujian ANBK ini diikuti oleh 14  siswa, diawasi oleh dua pengawas. (Rian). ***

RELATED NEWS