Dalam Kunker Dua Hari di Manggarai Barat Gubernur Laiskodat Tinjau Beberapa Proyek Pembangunan Infrastruktur

redaksi - Kamis, 22 April 2021 14:02
Dalam Kunker Dua Hari di Manggarai Barat Gubernur Laiskodat Tinjau Beberapa Proyek Pembangunan InfrastrukturGubernur NTT Victor Laiskodat ketika diterima Bupati dan Wabup Manggarai Barat (Rabu, 21/4) (Foto: Kominfo Mabar) (sumber: null)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat malakukan kunjungan kerja selama dua hari di Labuan Bajo Manggarai Barat dari Rabu (21/4) hingga Kamis (22/4) dengan agenda untuk meninjau pembangunan infrastruktur kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN).

“Sekitar pukul 10.40 WITA  Rabu (21/4)  Gubernur Viktor Laiskodat tiba di Bandara Komodo dan dijemput langsung oleh Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Wakil Bupati dr. Yulianus Weng.  Kemudian, sekitar pukul 12.00 WITA ,  Gubernur Laiskodat meninjau proses pembangunan Pelabuhan Wae Kelambu,”  kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Mabar Florianus Riyan Gampar

Selama dua hari berada di Labuan Bajo Gubernur NTT  didampingi oleh Bupati Mabar Edistasius Endi dan Wabup dr. Yulianus Weng mengunjungi beberapa lokasi pembangunan pembangunan infrasturktur seperti  proyek pembangunan KSPN di kampung tengah Labuan Bajo, dan proyek pembangunan terminal multipurpose Pelabuhan Wae Kelambu.

Dari terminal multipurpose War kelambu, Gubernur NTT dn rombongan  melanjutkan agenda kunjungan ke lokasi yang direncanakan untuk membangun galangan kapal di sekitar desa Warloka. (TARI)

RELATED NEWS