Dandim 1603/Sikka, Berikan Arahan dan Motivasi kepada Calon Siswa TNI-AD

redaksi - Jumat, 10 Februari 2023 17:49
Dandim 1603/Sikka, Berikan Arahan dan Motivasi kepada Calon Siswa TNI-ADDandim 1603/Sikka, memberikan arahan dan motivasi kepada calon siswa TNI-AD di Maumere, Jumat, 10 Februari 2023. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Komandan Kodim 1603/Sikka, Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P., memberikan pengarahan kepada Calon Siswa TNI AD (Casis) dari berbagai wilayah kecamatan se-Kabupaten Sikka. 

Kegiatan dilaksanakan di lapangan Tenis Makodim 1603/Sikka Jln Jendral Sudirman 01. Kel, Waioti, Kec. Alok Timur, Kabupaten  Sikka, Jumat, 10 Februari 2023.

Dandim 1603/Sikka, Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada generasi muda untuk bergabung dan mengabdikan diri menjadi TNI melalui Pendaftaran Casis TNI AD.”

Dandim 1603/Sikka, memberikan arahan dan motivasi kepada calon siswa TNI-AD di Maumere, Jumat, 10 Februari 2023.

Pada kesempatan itu Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P., memberikan dorongan moril berupa kiat-kiat sukses dalam menjalani tes yang akan dihadapi ke depannya, yaitu semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah.

Kepada seluruh calon yang akan mengikuti seleksi Casis, Dandim mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, fisik, pola makan, disiplin dan terus belajar agar nanti masuk pendidikan sudah siap semuanya,

Dandim juga menghimbau agar para peserta menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari kesehatan, fisik, pengetahuan. Selalu tetap semangat dan pantang menyerah, dan selalu berdo'a. (Mardat). ***

RELATED NEWS