Dandim 1603/Sikka Pantau Langsung Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni

redaksi - Kamis, 09 Februari 2023 10:53
Dandim 1603/Sikka Pantau Langsung Pengerjaan Rumah Tidak Layak HuniDandim 1603/Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo, S.I.P. memantau secara langsung kegiatan fisik program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Alok Timur. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -  Komandan Kodim (Dandim)1603/Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo, S.I.P. memantau secara  langsung kegiatan fisik program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Alok Timur dan Kecamatan Koting. 

Salah satunya adalah rumah milik Bapak Antonio Soares (66)  warga Jln. K. S.Tubun Rt.017/004,Kelurahan Kota Baru, Kecamatan  Alok Timur, Kabupaten Sikka, Senin (6/2).

Kunjungan Dandim bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. 

Selain itu, juga untuk memastikan secara langsung program RTLH, apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dandim meminta pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pangdam lX/Udayana bagi warga masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan mereka. Program RTLH sendiri dibantu TNI melalui Kodim 1603/Sikka.

Salah satu penerima program RTLH, Antonio Soares menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim atas program ini. 

“Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga,” ujarnya.

Diketahui penggerjaan RTLH akan memakan waktu selama satu bulan. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS