Dandim 1603 Sikka Tinjau Lokasi Bak Transi dan Bak Penampung Pompa Hidram di Desa Lela, Kabupaten Sikka

redaksi - Rabu, 09 Februari 2022 17:54
Dandim 1603 Sikka Tinjau Lokasi Bak Transi dan Bak Penampung Pompa Hidram di Desa Lela, Kabupaten SikkaDandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar meninjau lokasi bak transit dan bak penampung pompa hidram di Desa Lela, Kec. Lela, Kab.Sikka pada Rabu, 09 Februari 2022, pukul10.30 Wita. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar meninjau lokasi bak transit dan bak penampung pompa hidram di Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka pada pukul 10.30 wita, Rabu, 9 Februari 2022.

Dandim 1603/Sikka mengecek kondisi bak transit dan bak penampung air pompa Hidram yang ada di Kampung Uma Ili,  Desa Lela, Kecamatan Lela. 

Sebelumnya untuk diketahui pembangunan pompa hidram ini merupakan program Kodam IX/Udayana bersama Kodim 1603/Sikka yang bertujuan untuk membantu masyarakat mengalirkan air dari sumber mata air "Batik Wair" menuju rumah warga masyarakat Kampung Uma Ili,  Desa Lela, Kecamatan Kecamatan Lela.

Maria Avia warga uma ili mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat uma Ili sangat senang dan berterimakasih karena kami sudah dekat mengambil air disini, harapan kami semoga kampung Uma Ili ini bisa berubah, kami berterimkasih kepada Kodim 1603/Sikka beserta anggota.

Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar mengungkapkan "Kami berterimakasih kepada masyarakat yang turut berkontribusi atas pembangunan pompa hydram dan mck ini, kami berharap kerja sama ini terus di bangun antara masyarakat dan Kodim 1603/Sikka. (Mardat). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS