Danlanal Maumere Selaku Mabisaka Bahari Lanal Maumere Ikuti Vicon Apel Gabungan Saka Bahari Tingkat Nasional Tahun 2022

redaksi - Rabu, 23 Maret 2022 15:23
Danlanal Maumere Selaku Mabisaka Bahari Lanal Maumere Ikuti Vicon Apel Gabungan Saka Bahari Tingkat Nasional Tahun 2022Vicon Apel Gabungan Saka Bahari tingkat Nasional Tahun 2022 (sumber: Mardat)

UMERE (Floresku.com)  - Salam Pramuka. Apel Gabungan Saka Bahari tingkat nasional tahun 2022 dilaksanakan melalui video conference yang dipimpin langsung oleh Pembina Apel Aspotmaral Kasal, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah langsung dari lapangan merah Dispotmaral Mabesal Jakarta pada Selasa 22 Maret 2022.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP., Selaku Majelis Pembimbing Satuan Karya (Mabisaka) Saka Bahari Lanal Maumere turut serta mengikuti kegiatan video conference diruang rapat Mako Lanal Maumere yang didampingi oleh Pg.S Paspotmar Lanal Maumere, Letda Laut (PM) Densi P., Beserta perwakilan anggota Saka Bahari Lanal Maumere.

Dalam sambutannya Pembina Apel mengatakan “Pramuka merupakan kegiatan yang Cinta tanah air dan bela negara yang mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional.”

"Saya selaku Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Nasional menyampaikan bahwa Pramuka memberikan manfaat dalam kegiatan yang memiliki nilai positif serta bermanfaat tidak hanya sendiri namun bagi masyarakat di lingkungan sekitar." Tegas Pembina Apel Gabungan 2022," ujar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah.

Dalam kesempatan tersebut Mabisaka Bahari Lanal Maumere mengatakan bahwa sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,.

"Adik adik Pramuka mulai sekarang dibiasakan disiplin, tepat waktu, serius dan jika ada tugas laksanakan dengan baik dengan ikhlas serta jangan ragu-ragu dalam melangkah demi masa depan, Kedepan harus selalu lebih baik dan selalu tampil baik, Belajar dan terus belajar demi masa depan yang baik dan tak lupa pula Selalu berusaha jadi yang terbaik." Ungkap Kolonel Yoga selaku Mabisaka Bahari Lanal Maumere.

Kegiatan Apel Gabungan yang dilaksanakan oleh Aspotmaral Kasal tersebut secara vicon diikuti pula oleh Para Aspotmar dan Kadispotmar Lantamal I s.d XIV, semua Danlanal dan Paspotmar Lanal serta Perwakilan Dewan Saka Bahari Semua Lantamal I s.d XIV dan Lanal diluar Jabodetabek. (Mardat)/ ***

RELATED NEWS