Danramil 1603-05 Bola Bagi Sembako untuk Warga di Dusun Glak, Desa Hale, Kecamatan Mapitara

redaksi - Selasa, 12 Oktober 2021 21:50
Danramil 1603-05 Bola Bagi Sembako untuk Warga di Dusun Glak, Desa Hale,  Kecamatan MapitaraDanramil 1603-05 Bola membagikan sembako untuk warga di Dusun Glak, Kabupaten Sikka (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Danramil 1603-05/Bola Kapten Inf Imran Tiwa menyerahkan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat dusun Glak desa Hale,bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga masyarakat di Ara Gete Dusun Glak Desa Hale Kecamatan Mapitara pada, Senin, 11 Oktober 2021.

Danramil 1603-5/Bola kepada media ini melalui aplikasi WhatsApp mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan kepada masyarakat Dusun Glak tersebut sebagai bentuk kepedulian dari anggota TNI Kodim 1603 Sikka kepada masyarakat setempat. Apalagi di masa pandemi Covid-19 warga mengalami kesulitan dalam bidang ekonomi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian anggota TNI dari kodim 1603 Sikka bagi warga di Dusun Glak, Desa Hale. Apalagi di masa pandemi ini warga sangat susah dan sulit mendapatkan uang untuk membeli kebutuhan hidup mereka,”  ungkap Imran.

Lanjut Danramil, bantuan 100 paket sembako ini kami serahkan kepada warga yang hadir dan terlibat untuk membersikan lokasi atau tempat untuk pembangunan pompa hidram tahap dua di mata air Ara Gete, ujarnya.

Aliman salah satu warga penerima bantuan di Dusun Glak mengucapkan terimakasih kepada TNI dari Kodim 1603/Sikka dan Danramil 1603-5/Bola bersama anggotanya yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada kami masyarakat di Kecamatan Mapitara

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami dan sedikit meringankan beban ekonomi kami ditengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Aliman. (Mardat) ***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS