Dapat Paket Bansos, Esau Sampaikan Terima Kasih kepada Pangdam IX Udayana Melalui Danramil 1603-05 Bola

redaksi - Senin, 23 Agustus 2021 21:56
Dapat Paket Bansos,   Esau Sampaikan Terima Kasih kepada Pangdam IX Udayana  Melalui Danramil 1603-05 BolaDanramil 1603-05 Bola Kapten Inf Imran Tiwa bersama Babinsa Kecamatan Bola dan Babinsa Kecamatan Doreng menyerahkan bantuan sosial dari Pagdam IX/Udayana untuk masyarakat di Kecamatan Bola dan Doreng, Senin, 23 Agustus 2021. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) -Danramil 1603-05 Bola Kapten Inf Imran Tiwa bersama  Babinsa Kecamatan Bola Serda Ernesto Da Fonseca,   dan  Babinsa Kecamatan Doreng Koptu Yoseph Win Benny menyerahkan bantuan sosial dari Pagdam IX/Udayana untuk masyarakat di Kecamatan Bola dan Doreng, Senin 23 Agustus 2021.

Saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Dusun Keut, Danramil 1603-05 Bola Kapten Inf Imran Tiwa  mengatakan bantuan sosial yang disalurkan adalah bantuan dari Bapak  PANGDAM IX/UDY untuk masyarakat yang terdampak PPKM Level-4, berupa 5 kg beras dan masker.

Disebutkan, ada 20 paket bantuan sosial diserahkan untuk masyarkat Dusun Keut, Desa Wolokoli, Kecamatan Bola.

Danramil juga berpesan kepada masyarakat Dusun Keut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah Kabupaten Sikka. Jika tidak ada keperluan yang mendesak hendaknya jangan berpergian ke kota ataupun ke luar kota.  Ini adalah salah satu cara pencegahan untuk memutuskan mata rantai penyebaran  Covid-19.

Esau, warga Dusun Keut,  salah satu penerima bantuan sosial dari PANGDAM IX/Udayana,  menyampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Pangdam IX /Udayana atas bantuan tersebut. 

“Melalui Bapak Danramil 1603-05/Bola kami menyampaikan terima kasih kepada Bapk Pangdam IX/Udayana. Sebab, walau tak sebergapa, bantuan tersebut sudah meringankan sedikit dari beban kami,” ujarnya.

Untuk di ketahui total bantuan sosial di  Koramil 1603-05/Bola ada 300 paket beras kemasan 5 Kg dan 1000 masker. Paket bantuan tersebut dibagi untuk tiga wilayah binaan Koramil Bola yaitu Bola, Doreng dan Mapitara.

Kepada media ini Danramil 1603-05/Bola menjelaskan, “hari ini bantuan sosial yang disalurkan  berjumlah 150 paket untuk dua Kecamatan yaitu Bola dan Doreng, meliputi lima desa dan tujuh dusun. Di Kecamatan Bola meliputi dua desa yaitu Desa Bola dan Desa Wolokoli dengan tiga titik penyerahan bantuan sosial yaitu di Dusun Keut, Dusun Bola, dan Dusun Tarungawa. Sedangkan di Kecamatan Doreng sendiri  meliputi tiga dea yakni Desa Kloangpopot, Wolontrang dan desa Wolomotong, dengan empat  titik penyerahan bantuan sosial  di Dusun Kolit, Dusun Hamar, Dusun Wualadu dan Dusun Legar,” tutupnya. (Mardat)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS