DEBAT PERDANA CAPRES: Diinspirasi Oleh Keluhan Pemuda NTT, Capres Ganjar Ingin Gratiskan Internet untuk Anak Sekolah

redaksi - Selasa, 12 Desember 2023 19:10
 DEBAT PERDANA CAPRES: Diinspirasi Oleh Keluhan Pemuda NTT, Capres Ganjar Ingin Gratiskan Internet untuk Anak SekolahKetiga Capres sedang saling berdebat, Selasa (12/12). (sumber: TV One)

JAKARTA (Floresku.com) - Dalam sesis pertama, debat perdana Capres 2024, Capres nomor urut 1, Anies Basedan, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan visi-misinya.

Anies menekankan bahwa ia dan wakilnya mengedepankan perbuhanan karena tak lagi menginginkan bahwa  hukum hanya yang tajam ke bawah dan tumpul ke atas. 

Sementara Prabowo juga menyampaikan visinya untuk tetap melanjutkan hal-hal yang sudah baik yang dijalankan oleh pemerintahan sekarang ini, sambil memperbaiki apa yang masih kurang, termasuk memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya, dan memberikan pelayanan terbaik agar semua warga bangsa yang majemuk ini dapat merasakakan persatuan dan kedamaian.

Sementara itu Ganjar menyampaikan visinya berdasarkan penggalian informasi secara langsung, mendendar sendiri apa yang dirasakan oleh warga mulai dari Sabang hingga ke Marauke.

Ganjar mengatakan, dari Papua ia mendengar dan melihat sendiri apa yang dilakukan Pendeta Lukas yang belajar secara mendiri untuk melayani kesehatan warganya.

Sementara dari NTT Ganjar mendengar keluhan pemuda yang merasa sulit mendapat pekerjaan. Diinspirasi oleh keluhan pendapat sang pemuda NTT itu, Ganjar dan Mafud bertekad untuk memberikan pelayanan pendidikan, khususnya penyediaan internet gratis bagi semua anak yang sedang dalam di bangku sekolah. (Sil). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS