Dini Hari Ini di Ende: NFNW Tewas Bersimbah Darah, Korban Tindak Kekerasan?

redaksi - Jumat, 01 Oktober 2021 12:58
Dini Hari Ini di Ende: NFNW Tewas Bersimbah Darah, Korban Tindak Kekerasan?Ilustrasi; Korban tergeletak bersimbah darah (sumber: Istimewa)

ENDE (Floresku.com) – Jumat, 01 Oktober 2021 pukul 03.30 Wita, warga menemukan sosok seorang pemuda yang kemudian diketahui beridentitas NFNW (27) tergeletak di halaman  BR di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten. Ende.

NFNW diduga  telah menjadi korban tindak kekerasan karena di tubuh korban  terdapat sejumlah luka, dan di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat bercak-bercak darah segar. 

Korban diketahu berusia  27 tahun, bergama Katolik dan berprofesi sebagai wiraswastawan. Dari kartu identitas diketahui bahwa korban berdomisili di  Jln. Nangka, RT/RW 025/009, Kel. Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende.

Dalam peristiwa tersebut, terdapat beberapa nama saksi seperti  YMWM (17 tahun), seorang pelajar yang bertempat tinggal di Jln Hayam Wuruk, Kel. Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende;  II (17 tahun), pelajar beralamat di Jln Perwira, Kotaraja, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende; dan AF (17 tahun) seorang pelajar beralamat di  Woloare B, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende.

Kronologis 

 Berdasarkan keterangan saksi, pihak Kepolisan dari Poler Ende telah mendapatkan informasi sebagai berikut :

Bahwa pada hari Jumat tanggal 01 Oktober 2021 pukul 03.30 wita, ketika saksi an YMWM bersama dua orang saksi lainnya sedang melintasi jalan Gatot Subroto, para saksi bertemu dengan kerumunan massa di depan rumah warga.

Ketika para saksi mendatangi kerumunan tersebut, saksi menemukan korban dalam keadaan tertidur dengan posisi tengadah, kemudian salah seorang warga meminta pertolongan kepada saksi YWNW agar korban segera dibawa ke Rumah sakit.

Pada pukul 04.00 wita, para saksi langsung mengevakuasi korban menuju RSUD Ende menggunakan mobil angkutan umum Sulastri berwarna coklat No.Pol EB 1573 AA.

Pada pukul 04.15 wita, setelah korban mendapatkan perawatan di ruang IGD RSUD Ende, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak tim medis.

Atas perisitiwa tersebut, aparat Kepolisian telah melakukan tindakan Kepolisian yaitu mendatangi TKP, mengamankan TKP,  melakukan Pulbaket dan membuat Laporan Polisi. (Bob Sina)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS