Dinkopnakertrans NTT Serahkan Bantuan Beras bagi Warga Ikiseo - Gezu, Gonzalo G.M.Sada Beri Apresiasi

redaksi - Sabtu, 16 Oktober 2021 11:07
Dinkopnakertrans NTT Serahkan  Bantuan Beras bagi Warga Ikiseo - Gezu,  Gonzalo G.M.Sada Beri ApresiasiBupati Nagekeo bersama rombongan saat foto bersama dalam acara penyerahan bantuan beras bagi warga ranslok Ikiseo- Gezu Desa Kotakeo, Kecamatan Nangaroro, Jumat (15/10). (sumber: Rian)

MBAY (Floresku.com) -  Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinkopnakertrans) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kunjungan kerja di Desa Kotakeo,Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Jumat, 16 Oktober 2021.

Kunjungan kerja dalam rangka penyerahan bantuan beras bagi warga Translok Ikiseo- Gezu, Desa Kotake,  Kecamatan Nangaroro tersebut disambut baik oleh masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Nagekeo, Dinkopnakertrans Kabupaten Nagekeo, anggota DPRD Provinsi NTT, dan para pimpinan OPD Kabupaten Nagekeo.

Anggota DPRD Provinsi NTT Gonzalo G.M. Sada dari partai Perindo menyampaikan apresiasi kepada 
Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi NTT yang telah membantu masyarakat translok Ikiseo- Gezu Desa Kotakeo di tengah pandemik covid-19 yang masih merebak.

Menurut Gonzalo sebagai mitra Komisi V DPRD NTT, kami wajib mendukung setiap program Dinkopnakertrans termasuk program-program yg diperuntukkan bagi warga transmigrasi yang dilakukan di Translok Ikiseo hari ini.

Walaupun dalam situasi sulit karena pandemi Covid-19 dan Badai Seroja yang mengakibatkan terjadinya refocussing anggaran begitu besar, tetapi Dinkopnakertrans NTT masih mampu berjuang utk membantu masyarakat transmigrasi.

“Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nagakeo yang secara serius menangani sejumlah persoalan yang ada di Nagekeo, terlebih khusus di tengah pandemik Covid-19 dan badai seroja berapa pekan lalu. Kita melihat pemerintah sangat serius mulai dari penanganan sampai pada bantuan,” ungkap Gonzalo

Sementara itu Bupati Kabupaten Nagekeo Johanes Don Bosco Do mengatakan bahwa, saat ini setiap kabupaten yang ada di NTT, termasuk kabupaten Nagekeo mengalami refocussing anggaran yang cukup besar untuk penangganan Covid-19.

“Terkait dengan jalan masuk sebaiknya dengan pola atau skema padat karya, sementara terkait dengan sekolah saya akan berusaha kedepanya, dan sambil menunggu kita bisa gunakan dulu kelas jarak jauh,” ungkap Bupati Don. (Rian). ***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS