Dirut BOPLBF, Shana Fatina: Selamat Memperingati Hari Musik Nasional 2021

Redaksi - Rabu, 10 Maret 2021 22:48
Dirut BOPLBF, Shana Fatina: Selamat Memperingati Hari Musik Nasional 2021 Shana Fatina (sumber: 2021/03/1615391313857.jpeg)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF) mengucapkan selamat memperingati Hari Musik Nasional 2021.

Tanggal 9 Maret diperingatan sebagai Hari Musik Nasional. Peringatan ini ditetapkan dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 Tahun 2013, dan disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam Keppres tersebut menjelaskan, penetapan Hari Musik Nasional merupaka upaya meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap musik. Adapun upaya lainnya adalah meningkatkan prestasi dan rasa percaya diri bagi insan musik Indonesia.

Menurut Dirut BOPLBF, Shana Fatina Musik sejak awal telah menjadi bagian dari peradaban manusia. Musik adalah sarana interpretasi emosional manusia yang telah melekat dalam keseharian.

"Musik itu ibarat udara, dan orang-orang menghirupnya tiap hari"

Provinsi Nusa Tenggara Timur, selain terkenal dengan daya tarik wisata nya, juga memiliki daya kreatif menghasilkan karya musik khas bernuansa etnik yang dikenal luas.

Semoga melalui peringatan Hari Musik Nasional, semangat berkarya tetap menyala dalam diri tiap musisi di tengah pandemi untuk terus menghasilkan karya- karya luar biasa.

Lagu :

Gemu Famire @nyong_franco

Kaka Enda @putry_pasanea

Deng Dikideng @alfredgare

Jai Ra'a Bere Edelwey'z x Were Voice

RELATED NEWS