Dishub Kabupaten Ende Lakukan Uji Coba Lampu Lalu Lintas di Perlimaan Eltari, Kota Ende

redaksi - Kamis, 21 Oktober 2021 18:05
Dishub Kabupaten Ende Lakukan Uji Coba Lampu Lalu Lintas di Perlimaan Eltari, Kota EndeMustaqim Mberu Kadis Perhubungan Kabupaten Ende (sumber: Rian)

ENDE (Floresku.com) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ende melakukan uji coba Lampu Lalu Lintas (Traffic Light) di perlimaan Bundaran Eltari Ende.

"Kita telah rampung melakukan pemasangan Lampu Lalu Lintas (Traffik Light), dan hari ini kita melakukan uji coba sekaligus, melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat", Ungkap Mustaqim Mberu kepala dinas perhubungan kepada media, Kamis 21 Oktober 2021.

Desain Bundaran dan Perlimaan Eltari, Kota Ende. Lamu Lalu Lintas ulai diujicoba hari ini, Kamis, 21 Oktober 2021 (sumber: istimewa)

Mustaqim menambahkan bahwa uji coba hari pertama ini di lakukan sambil kita melihat perkembangan pengaturan waktu, melakukan evaluasi sampai dapat hitungan yang tepat.

Karena ini baru maka kita melakukan penyesuaian, sambil melihat hambatan - hambatan di lapangan, sehingga tidak terjadi kesalahan, Ungkapnya. (Rian Nulangi)***

Editor: Redaksi

RELATED NEWS