Donasikan 50 Baju Hazmat untuk Lab Biokesmas, INTI NTT: Terserah Siapa Mau Bilang Apa

redaksi - Rabu, 25 Agustus 2021 16:18
Donasikan 50 Baju Hazmat untuk Lab Biokesmas, INTI NTT: Terserah Siapa Mau Bilang ApaINTI NTT Donasikan 50 Baju Hazamt untuk Lab Biokesmas NTT (sumber: INTI NTT)

KUPANG (Floresku.com) - Hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021, Perhimpunan Indonesia Tionghoa Provinsi Nusa Tenggara Timur (INTI NTT) menemui Fainmarinat Selviani Inabuy Ph.D di Laboraturium Biologi Molekuler Kesehatan Masyarakat NTT untuk menyerahkan 50 baju Hazmat.

Paket kecil ini sebagai Pernyataan Dukungan untuk semua upaya dan usaha yang telah dilakukan oleh Tim FAN dalam membantu masyarakat di masa Pandemi..

Bagi INTI NTT,  setiap aksi baik dengan tujuan yang baik apalagi yang manfaatnya dirasakan baik bagi masyarakat, wajib didukung. "ukses untuk Tim Lab Biokesmas NTT.

Diketahui, Theodorus Widodo atau Theo Widodo adalah Ketua Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Indonesia.

Bukan pertama kali ini INTI NTT mendokasikan peralatan medis. Tahun lalu, organisasi ini pun memberikan donasi sejumlah Alat Pelindung Diri atas APD kepada sejumlah Rumah Sakit rujukan Covid-19 dan Rumah Sakit lainnya di Kupang, NTT.

Tahun lalu tercatat INTI NTT memberikan donasi APD untuk RSUD Prof. DR. W.Z. Johanes Kupang, Rumah Sakit Wirasakti Kupang, Rumah Sakit  Angkatan Laut Samuel J. Moeda Kupang, dan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Donasi APD juga diberikan kepada Tenaga Kesehatan Pelabuhan Laut Wilayah Kerja Bandara El Tari Kupang, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Dinas Kesehatan Provindi NTT, dan 11 Puskesmas di Kota Kupang.

Dalam pesan WhatsApp yang diterima media ini, Rabu (25/8), INTI NTT mengatakan, sebisa mungkin pihaknya akan memberikan donas ke Rumah Sakit dan Labortorium yang bekerja untuk mengatasi pandemi Covid-19, tak terkecuali Lab Biokesmas NTT yang sedang dalam persoalan. “ Ya, untuk rumah sakit dan lab yang bekerja demi orang banyak dan mengatasi pandemi, kami tetap berikan donasi. Terserah siapa mau bilang apa,” demikian INTI NTT. (MAR)

 

Editor: Redaksi

RELATED NEWS