Dosen, Pegawai dan Mahasiswa Universitas Nusa Nipa Gelar Aksi Damai di Depan Gedung DPRD Sikka

redaksi - Sabtu, 25 Februari 2023 10:50
Dosen, Pegawai dan Mahasiswa Universitas Nusa Nipa Gelar Aksi Damai di Depan Gedung DPRD SikkaDosen, pegawai dan mahasiswa Unipa Maumere gelar Aksi Damai di depan Gedung DPRD Kabupaten sikka, Jumat, 24 Februari 2023. (sumber: Mardat)

MAUMERE (Floresku.com) - Dosen, pegawai dan mahasiswa Universitas Nusa Nipa gelar aksi damai di depan kantor DPRD Kabupaten Sikka, Jumat, 24 Februari 2023.

Pantauan media ini para dosen, pegawai,dan mahasiswa dengan jumlah hampir 1000 orang bergerak dari Kampus Universitas Nusa Nipa di Jalan Kesehatan,  menuju Jalan Ahmad Yani, Jalan Anggrek dan menuju Jalan El Tari dan langsung menuju kantor DPRD Kabupaten Sikka di Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Maumere.

Aksi damai tersebut dipicu oleh pemberitaan  media online Ranaka  News dengan judul  "Unipa Maumere Gelapkan Aset Daerah". 

Berita itu ditulis berdasarkan pernyataan yang dibuat oleh anggota DPRD Wens Wege dari Partai Hanura yang terbit pada tanggal 21 Febuari 2023 lalu.

Sesampai di halaman Gedung DPRD Sikka, dosen, pegawai dan mahasiswa berorasi dan meminta agar anggota DPRD Wens Wege keluar dari dalam gedung agar mau bertanggung jawab atas pernyataannya yang di muat media On Line Ranaka News. (Mardat). ***

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS