DPD Partai Perindo Mabar Resmi Usung Maria Geong sebagai Bacaleg DPRD Provinsi

redaksi - Senin, 28 November 2022 18:16
DPD Partai Perindo Mabar Resmi Usung Maria Geong sebagai Bacaleg DPRD ProvinsiMaria Geong yang didampingi oleh ketua DPD Partai Perindo Mabar Stanis Stan saat mengadakan kegiatan di kampung warsawe desa Cunca Wulang, Kecamatan Mbeliling beberapa waktu lalu, (sumber: Dok:.Pribadi.)

LABUAN BAJO (Floresku.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Manggarai Barat resmi mengusung Maria Geong sebagai bakal calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi NTT pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Stanislaus Stan Ketua DPD Partai Perindo Kabuapaten Manggarai Barat dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin (28/11) pagi.

Menurut Stanis Stan, Partai Perindo Mabar mengusung Maria Geong sebagai Bacaleg DPRD provinsi NTT setelah mendengar suara dari arus bawah atau grassroot yang menilai loyalitas dari Maria Geong pada pemilihan kepala daearah pada tahun 2019 lalu.

" Yang menginginkan beliau diusung untuk menjadi salah satu caleg DPRD propinsi pada pileg tahun 2024 mendatang yang mana para akar rumput memberi syarat mutlak yaitu mengusung ibu Maria Geong sebagai Bacaleg propinsi, tetapi partainya harus Perindo," ungkapnya.

" Sehingga atas dasar itu DPD partai Perindo tentu dengan sangat welcome dan apresiasi dengan usulan dari masyarakat sebagai pemilik suara dan pemilik kedaulatan, karena Bagi DPD Perindo Mabar  bahwa Ibu Maria Geong  " Bagai Mutiara Terpendam " milik Manggarai Barat, tapi diabaikan," tambah Stanis Stan.

Ketua DPD Partai Perindo Mabar itu mengatakan, ada begitu banyak mimpi-mimpi beliau dengan tingkat pengetahuan yang  tinggi  serta segudang pengalaman beliau  yang harusnya bisa diterapkan atau terealisasi jika pada perhelatan Pilkada kali lalu ia terpilih jadi Bupati Manggarai Barat, tetapi  oleh karena fakta politik berkata lain, 

Maka DPD Perindo Mabar pun merasa sangat penting mendengar dan mengkaji usulan dari berbagai Kelompok masyarakat  yang menginginkan beliau untuk mencurahkan semua ilmu pengetahuan.

" Segudang pengalaman serta mimpi-mimpi mulia beliau untuk masyarakat Manggarai Barat  melalui jalur Legislatif yaitu DPRD provinsi NTT  yang tentu mutlak dengan mengikuti  kontestasi pemilu Legislatif untuk merebut kursi DPRD propinsi NTT," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, DPD Partai Perindo Kabupaten Manggarai Barat mengutus 3 bakal calon legislatif DPRD provinsi NTT pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang, yaitu Maria Geong, Felix Zainudin dan Hendrikus Jehudin.

" Ke-3 nama tersebut diatas sudah memenuhi unsur keterwakilan dari 3 dapil di Manggarai Barat," pungkasnya. (Robby). ***

RELATED NEWS