Dua Jenis 'Keripik Ma Ren' di Peot, Matim Mampu Memberi Banyak Rasa

redaksi - Selasa, 29 Maret 2022 11:10
Dua Jenis 'Keripik Ma Ren' di Peot, Matim Mampu Memberi Banyak Rasa'Keripik Ma Ren' di Peot, Borong, Manggarai Timur. (sumber: Filmon Hasrin)

BORONG (Floresku.com)-Keripik Pisang dan Keripik Keladi Ma Ren hadir menemani segelas kopi di pagi hari dan sore hari. Bagaimana tidak, dua jenis keripik itu mampu memberikan banyak rasa pada lidah konsumen.

Keripik ala Ma Ren benar-benar renyah. Rasa Original, Karamel, dan manis terdapat pada keripik pisang. Sementara rasa Balado, Keju, Rumput Laut, dan Original justru melekat pada keripik keladi.

Tentu saja keripik-keripiki tidak bisa dikunyah secara gratis. Pasalnya, pada setiap bingkisan Keripik Ma Ren sudah tertera harga masing-masingnya. Ada yang berharga 2.000, ada pula yang berharga 5.000, bahkan ada pula yang berharga 10.000 rupiah.

Keripik Ma Ren' di Peot, Matim: Keripik Keladi (kiri) dan Keripik Pisang (kanan). (Foto: Filmon Hasrin).

Ma Ren, lengkapnya Emerensiana Yasti Surya, sempat berbagi cerita di mana lebih pada nuansa harapan kepada Floresku.com pada Senin, 28 Maret 2022. 

Ma Ren mengajak agar masyarakat perlu mencintai produk lokal dari hasil bumi. Produk lokal seperti kripik bisa membantu para petani pisang dan keladi di Manggarai Timur.

Ma Ren berharap agar pelaku usaha mikro, kecil, dan  menengah (UMKM)  bisa dijembatani oleh pemerintah dengan maksud bisa dibeli oleh pelaku usaha lain yang berada di luar Manggarai Timur.

"Seperti usaha perhotelan, kafe, supermarket serta dalam event lokal maupun nasional yang berlangsung di tingkat Kabupaten," harapnya.

Untuk diketahui, Ma Ren merintis usahanya sejak 2019 dan bertahan hingga saat ini. 

Alamat produksi di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong. Bagi siapa saja yang hendak pesan keripik bisa hubungi nomor: 082247902683/085253488804. (Filmon Hasrin). ***

Editor: redaksi

RELATED NEWS