Dukung Panitia HUT RI ke-78 di Kecamatan Sano Nggoang, Agustinus Sarifin Serahkan Bantuan Rp 30 Juta

redaksi - Jumat, 18 Agustus 2023 06:47
Dukung Panitia HUT RI ke-78 di Kecamatan Sano Nggoang, Agustinus Sarifin Serahkan Bantuan Rp 30 JutaAgustinus Sarifin, calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (sumber: Dokpri)

SANO NGGOANG (Floresku.com) -Untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Agustinus Sarifin menyerahkan sumbangan sebesar Rp30 juta kepada Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 di Kecamatan Sano Nggoang.

Sumbangan dari calon anggota DPR RI dari PKB untuk Dapil NTT 1 (Flores, Lembata, Alor) itu diserahkan  saat penutupan pertandingan sepak bola dan bola voli dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus yang ke 78 di Lapangan Leheng, Desa Golo Sengang, Kecamatan Sano Nggoang, Manggarai Barat, NTT.

Kepada awak media Agustinus Sarifin menyampaikan bahwa sumbangan yang diberikan hari ini merupakan wujud dukung terhadap masyarakat Kabupaten Manggarai barat umumnya dan Kecamatan Sano Nggoang khususnya yang merayakan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini.

Mereka merayakan HUT RI dengan berbagai kegiatan dan saya mempunyai kepedulian untuk mendukung apa yang dilakukan masyarakat tersebut.

“Hal itu yang mendorong saya untuk menyumbang dana sebesar Rp 30 juta kali ini, dengan harapan agar bisa digunakan dengan baik sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik,” tutur pria yang biasa disapa Gusti itu.

Penyerahan dana Rp 30 juta tersebut dilakukan melalui tim saya. Mereka yang menyerahkannya dana tersebut. Saya telah diberi informasi  bahwa dana tersebut sudah diterima oleh Sekwilcam Kecamatan Sano Ngooang, disaksikan oleh Camat Sano Nggoang serta para kepala desa," jelas Gusti.

Gusti juga menyampaikan ucapan selamat merayakan HUT RI ke-78 bagi seluruh masyarakat Kecamatan Sano Nggoang serta Seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai Barat.

“Semoga HUT RI ke-78 ini semakin mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa. Semoga kita saling mendukung untuk membangun daerah kita ke depanya dan  selalu bekerjasama kedepanya demi kemajuan Kecamatan Sano Nggoang dan Kabupaten Manggarai Barat umumnya”, pungkasnya. (SP/Jivansi). ***

RELATED NEWS